Monday 2 December 2013

ROOT Galaxy S4 ( LTE ) I9505 Android 4.3 XXUEMKE Jelly Bean


hey... Topik kali ini adalah rooting yang khususnya buat Galaxy s4 I9505 ( LTE ) aja.jagan coba stock firmware ini ke perangkat lain karena tanpa sengaja bisa ngerusak perangkat agan Awass tuh... cuman buat Galaxy s4 I9505 aja ya.

Cara Root Galaxy S4 ( LTE ) pada I9505 Android 4.3 XXUEMKE Official Firmware1 . Ekstrak file root CF -Auto - Root- jflte - jfltexx - gti9505.zip pada komputer Anda

2 . Juga ekstrak Odin berkas 3.07.zip untuk mendapatkan Odin3 v3.07.exe .3 . Klik dua kali file exe untuk memulai Odin .4 . Boot Galaxy S4 LTE ke Download Mode . Untuk melakukannya , matikan telepon dan menunggu 6 sampai 7 detik sampai perangkat benar-benar dimatikan.5 . Tekan dan tahan tombol Volume Turun , Daya dan Home tombol bersama-sama sampai pembangunan Android ikon robot muncul di layar . Kemudian tekan tombol Daya untuk maju ke Download Mode .6 . Peluncuran Odin pada komputer dan menghubungkan ponsel ke via kabel USB ( bila telepon masih dalam mode download ) . Bila telepon berhasil terhubung , pesan pepatah " Ditambahkan ! " akan muncul di kotak kiri bawah di Odin dan salah satu ID : COM kotak akan berubah biru atau kuning dengan nomor port COM .7 . Jika " Ditambahkan ! " Pesan gagal untuk muncul , Anda dapat mencoba langkah-langkah pemecahan masalah berikut :

    
Pastikan driver USB yang benar dipasang untuk ponsel di komputer
    
Cobalah menghapus dan menginstal ulang driver USB telepon
    
Sambungkan kabel USB yang berbeda dan memeriksa .
    
Coba gunakan port USB lain pada komputer (sebaiknya satu di belakang )
    
Reboot telepon dan PC . Kemudian periksa apakah pesan tersebut muncul .8 . Upload file firmware di Odin seperti yang disarankan di bawah ini :

    
Tekan tombol PDA di Odin dan pilih file tar.md5 . , Yang diekstrak pada langkah 1 .9 . Aktifkan Auto Reboot dan F. Reset Time in Odin . Tinggalkan semua kotak lainnya di bagian Option dicentang .10 . Verifikasi dua langkah sebelumnya dilakukan dengan benar . Jika ada kesalahan , mungkin bata perangkat Anda .11 . Klik Start pada Odin untuk memulai proses flashing firmware pada Galaxy S4 LTE . Tunggu sampai pesan LULUS dengan latar belakang hijau muncul di kotak kiri atas Odin .12 . Ketika pesan PASS muncul, ponsel akan restart secara otomatis . Sekarang , adalah aman untuk putuskan sambungan telepon dari komputer .


CATATAN: Jika pesan FAIL muncul pada langkah 12 , hanya putuskan sambungan telepon dari komputer dan keluar Odin . Keluarkan baterai telepon dan masukkan kembali ke dalam 3 sampai 4 detik , kemudian memulai Odin dan ulangi seluruh tutorial dari Langkah 4
OK!!! cukup sekian Mohon tingalkan komentar anda

0 komentar: