Friday 7 March 2014

Cara Instal KitKat pada Samsung Galaxy Note 2 (International Variant Only)

Sementara Galaxy Note 3 dan Galaxy S4 menikmati update KitKat resmi mereka, bagi kita dengan Catatan 2s yang tersisa untuk memainkan permainan menunggu. Sementara kita tahu perangkat kita akan akhirnya melihat update ke Android 4.4.2 KitKat, tidak jelas ketika update resmi untuk perangkat kami akan datang.
Tapi siapa yang butuh menunggu untuk apa pun resmi? Jika Anda memilikiberakar , varian internasional (GT-N7100) dari Note 2, Anda dapat menginstal NB4 KitKat pembaruan melalui kebocoran ... dan menjaga akar Anda.

Sangkalan

Seperti apapun yang melibatkan berkedip secara manual ROM, sangat penting bahwa Anda membuat cadangan saat ini , hanya dalam kasus ada yang tidak beres. Gunakan panduan ini untuk tujuan informasi saja, karena kita tidak dapat menguji membangun ini.

Apa yang Baru di KitKat 4.4.2 untuk Note 2

Bocoran oleh anggota XDA Ravi Jani , update tersebut telah dilaporkan stabil, dengan banyak mengatakan mereka mendapatkan pengalaman halus dengan KitKat kemudian dengan membangun sebelumnya.
Perubahan lain termasuk ikon putih dalam status bar, pengaturan aplikasi dan lokasi baru, beberapa Catatan 3 apps, dan berbagai perbaikan (Memo, Pen Window, dll). Perhatikan bahwa shortcut layar kunci kamera tidak bekerja, dan bahwa SuperSU akan memaksa dekat, tapi Anda akan mempertahankan akar. Check out walkthrough diposting oleh anggota XDAParth Patel :

Apa yang Anda butuhkan untuk Manual Instal Update This

Ini hanya akan bekerja untuk N7100 model Note 2, yang merupakan varian internasional terkemuka. Jika Anda berada di negara-negara, ini bukan untuk Anda. Jika Anda tidak jelas tentang nomor model Anda, Anda dapat memeriksa di Settings -> About perangkat . Membuat yakin Anda memiliki perangkat yang benar untuk kebocoran ini, maka pastikan Anda memiliki persyaratan lain di bawah ini.
Tempatkan ROM file zip bocor. Pada perangkat Anda, pastikan Anda memiliki minimal 50% baterai, dan bersiap-siap untuk flash!

Instalasi Bocoran 4.4.2 Pembaruan

Jika Anda akrab dengan berkedip file zip dalam pemulihan, ini akan menjadi sesuatu yang baru. Bagi yang belum tahu, matikan perangkat Anda, kemudian tekan Volume up + Tombol Power + tombol Home untuk masuk ke recovery TWRP.

Langkah 1: Lap

Jika Anda sudah membuat cadangan, hal pertama yang akan Anda ingin lakukan adalah menghapus perangkat. Tekan Lap tombol, kemudian memindahkan slider di bagian bawah layar berikutnya di untuk mengkonfirmasi sistem menghapus. Ingat, ini akan menghapus semua data Anda .

Langkah 2: Instal

Sekarang kembali ke layar utama dan pilih Install , kemudian arahkan ke folder tempat download file zip. berada. Tekan pada nama file, dan menggesek slider bawah untuk memulai proses kilat.

Langkah 3: Reboot

Ketika itu selesai, pilih Reboot . Catatan Anda 2 akan memakan waktu sedikit lebih lama untuk boot dari biasanya, dan ketika itu terjadi, Anda akan diminta untuk setup account Anda dan Wi-Fi.
Itu semua ada untuk itu. Sekarang Anda punya KitKat, mungkin berbulan-bulan sebelum kita melihat apa-apa resmi. Marilah kita tahu jika Anda menemukan barang tersembunyi.

0 komentar: