Thursday 12 December 2013

Windows 8.1 Download Link dan Product Key

windows-8.1-cover

Update:  Kunci diberikan dalam artikel ini adalah untuk versi pratinjau Window 8.1. Ini hanya akan bekerja dengan gambar ISO dari versi preview diberikan di bawah ini.
Perbarui 2 (Oktober 17,13):  Versi terakhir adalah keluar untuk masyarakat umum! Pergimendapatkan jendela 8.1 . Jika Anda telah menginstal versi pratinjau kemudian upgrade instruksi yang diberikan di sini . Jika Anda berada di Windows 8 perangkat hanya klik link iniuntuk meng-upgrade. Jika karena alasan tertentu Anda tidak mendapatkan opsi upgrade di toko langsung  membaca ini .
Microsoft baru saja merilis edisi Lihat Windows 8.1 dengan nama kode Windows "Biru". Untuk kurang informasi ini merupakan versi update dari Windows 8 yang dirilis kembali pada tahun 2012. Versi nomor 8.1 di sini menunjukkan bahwa tidak OS baru tetapi lebih update. Pembaruan ini gratis untuk semua pengguna Windows 8.
Ini adalah versi pratinjau dan mungkin memiliki beberapa tepi kasar. Jadi tidak direkomendasikan untuk penggunaan produksi. Jadi jangan menginstalnya pada sistem utama Anda. Versi final akan dirilis akhir tahun ini. Perubahan dalam update ini halus. Banyak fitur yang ada diperhalus. Berikut adalah perubahan besar:

Apa yang Baru

Apps
  1. Kalkulator baru, perekam suara, aplikasi video editing.
  2. Internet Explorer 11 dan PowerShell v4.0.
  3. The SkyDrive app dirubah dan jauh lebih bermanfaat sekarang.
  4. Aplikasi pencari menyediakan hasil pencarian yang terintegrasi dari PC, web dan aplikasi.
  5. Peningkatan App Store yang dapat memperbarui aplikasi diinstal secara otomatis.
Usability
  1. Ubin hidup sekarang dapat diubah ukurannya menjadi ukuran yang lebih kecil. New ekstra besar untuk ukuran ubin dekstop.
  2. Warna tampilan awal dapat diubah untuk setiap warna bukan memilih dari warna yang telah ditetapkan seperti sebelumnya.
  3. Peningkatan terbesar dalam kegunaan adalah bahwa aplikasi bisa diambil setengah dari layar bukannya baik 25% atau 75% sebelumnya.
  4. Sekarang ada tombol start terlihat.
  5. Sekarang Anda dapat boot langsung ke desktop.
  6. Hot spot di sudut kanan dan kiri atas layar sekarang dapat dinonaktifkan melalui pengaturan.
Teknologi Baru
  1. Dukungan untuk DirectX 11.2 dan Resilient File System (ref)
  2. Dukungan penuh untuk printer 3D.

Jendela 8.1 Download Links

Jendela 8.1 ISO
English 32-bit (x86)

link ini adalah link asli dari Microsoft Jadi secara langsung anda Download dari situs resmi Microsoft
Windows 8.1 Panduan Produk
Microsoft juga telah merilis panduan produk yang indah yang menjelaskan fitur-fitur baru. Klik link di bawah untuk men-download.

Product Key

NTTX3-RV7VB-T7X7F-WQYYY-9Y92F

Bagaimana menginstal windows 8.1?

Anda dapat menginstal Windows 8.1 mengikuti artikel yang sangat sederhana ini. Meskipun ditulis untuk Windows 8 bekerja sama dengan baik untuk Windows 8.1. Anda tidak perlu untuk membakar DVD. Hanya 4GB atau lebih besar USB drive.

0 komentar: