Tuesday 3 December 2013

10 Photo editor terbaik wajib coba

1. Gimp 


    GIMP (GNU Gambar Manipulation Program) pertama kali muncul jalan kembali pada tahun 1996, dan telah diperbarui secara teratur sejak itu, sehingga tidak mengherankan bahwa paket tersebut adalah editor foto gratis yang paling kuat bahwa Anda akan menemukan di mana saja.
GIMP
 Ada alat untuk memperbaiki warna, meningkatkan kontras, kecerahan dan lebih, mempertajam atau mengaburkan gambar, memperbaiki masalah perspektif, menghilangkan red-eye, menambahkan efek pencahayaan khusus, mengubah foto menjadi lukisan cat minyak, dan membuat animasi.

Alat cat saja menakjubkan, ada dukungan lapisan penuh dan banyak cara untuk memperpanjang program tersebut.

Semua kekuatan ini tidak berarti GIMP perlu waktu untuk belajar, tapi jangan biarkan hal itu membuat Anda pergi - jika Anda sudah ada sebelumnya pengalaman editing gambar maka Anda akan melakukan pekerjaan yang berguna dalam beberapa menit.

_______________________________________________________________________

2. Paint.NET

Ini mungkin tidak memiliki sesuatu seperti kekuatan GIMP, tapi masih ada banyak menyukai tentang Paint.NET. Ini kuat pada dasar-dasar editing gambar, dengan opsi untuk mengubah ukuran dan memutar foto Anda, baik berbagai pilihan dan alat-alat cat, dan beberapa efek khusus yang sangat baik.

PaintNet 
 Dukungan untuk lapisan berarti Anda dapat menerapkan suntingan Anda ke bagian dari suatu gambar saja, dan program ini dapat diperpanjang dengan plugin.

Terbaik dari semua, meskipun, antarmuka yang jelas dan mudah Paint.NET 's berarti sangat mudah digunakan, bahkan jika Anda seorang pemula grafis lengkap.
_________________________________________________________________________________

3. PhoXo

PhoXo telah sekitar selama hampir 10 tahun sekarang, dan itu tumbuh menjadi editor yang sangat berguna dengan sesuatu untuk semua orang. Anak-anak bisa bermain-main dengan clipart tersebut, menyesuaikan gambar dengan kucing kartun, jenis praktis akan menikmati pilihan seperti kemampuan untuk menambahkan watermark kustom untuk seluruh folder gambar, dan orang lain akan menghargai gambar dan cat alat, transformasi gambar, efek dan lagi.
PhoXo 
________________________________________________________________________________



4. Funny Photo Maker

Funny Photo Maker memiliki dukungan lapisan, tidak ada alat seleksi cerdas, tidak ada cat atau pilihan gambar. Tapi itu tidak masalah, karena apa yang ada adalah berbagai menakjubkan efek yang dapat Anda terapkan dalam hitungan detik.
Funny Photo Maker

So you can add someone's face to a movie poster, magazine cover or a dollar bill; transform a still image into an animation; add rain or snow to a photo, apply some excellent frames, and turn your photos into a collage, amongst many other options.  
________________________________________________________________________________

5. Photo Pos Pro

Toolbar yang kecil dan antarmuka tanggal berarti Photo Pos Pro tidak terlihat terlalu menjanjikan, tapi mulai mengeksplorasi dan Anda akan segera terkesan.
Ada banyak pilihan seleksi, berbagai macam alat cat, koreksi warna dan banyak lagi.
Photo Pos Pro Photo Editor 
Anda mendapatkan dukungan yang wajar untuk lapisan dan masker, banyak efek (semua sangat dapat dikonfigurasi), dan alat scripting yang membantu Anda mengotomatisasi banyak tugas editing.

Dan program ini menawarkan beberapa menyenangkan sentuhan, juga, seperti satu set "Magical" efek yang membantu Anda menambahkan kembang api, gelembung, stardust atau dekorasi mirip dengan gambar.
________________________________________________________________________________


6. PhotoScape

PhotoScape tidak akan menarik bagi para ahli editing - tidak ada dukungan lapisan, misalnya - tetapi jika Anda hanya ingin bersenang-senang cepat dengan foto maka itu adalah cerita yang sangat berbeda.

Ada ratusan gambar clipart SIAP pasta untuk Ke gambar Andari, misalnya. Andari dapat menambahkan gelembung Pidato Kustom untuk gambar, Checklists Memverifikasi Daftar beberapa EFEK KHUSUS Yang Besar, bahkan cara membuat animasi GIF.
 PhotoScape
Sebagian besar dari pilihan ini secara mengejutkan dikonfigurasi juga. Jadi sementara alat-alat lain mungkin hanya memiliki satu "mengubah foto ini menjadi sebuah lukisan minyak", misalnya, PhotoScape mendukung 11 gaya artistik (Pastel, Pensil, Kartun, lebih), masing-masing yang kemudian dapat disesuaikan lebih lanjut.
_________________________________________________________________________________

7. IrfanView

Seperti namanya, IrfanView adalah kebanyakan tentang melihat gambar, tetapi program ini juga mencakup lebih banyak kekuatan editing.

Anda dapat memutar dan mengubah ukuran gambar, misalnya, men-tweak warna nya, kecerahan dan kontras, menambahkan keterangan teks atau watermark, mempertajam foto Anda, menghilangkan red-eye, dan menerapkan berbagai efek khusus.irfanview
Jika itu tidak cukup, meskipun, IrfanView dapat diperpanjang melalui dukungan untuk 8BF (Photoshop), AltaLux, Filter Factory dan Filter plugin terbatas. Dan semua dalam perangkat gratis kompak yang membutuhkan kurang dari 2MB ruang disk.
_________________________________________________________________________________

8. PhotoFiltre

Sementara itu lebih merupakan alat retouching gambar dari editor konvensional (dan itu hanya gratis untuk penggunaan pribadi), PhotoFiltre memiliki banyak fitur editing dan itu mampu beberapa hasil yang spektakuler.

Alat photomask saja, misalnya, berlaku kontur dan transparansi efek gaya untuk gambar Anda untuk efek mengesankan artistik (memeriksa situs program beberapa contoh besar).PhotoFiltre



Di tempat lain ada banyak alat cat, koreksi warna dan filter, dan secara keseluruhan program ini adalah pilihan yang besar ketika harus menggunakan opsi pengeditan yang lebih artistik.
_________________________________________________________________________________

9. PixBuilder Studio

PixBuilder Studio adalah mid-range photo editor berguna dengan fokus yang kuat pada solid, fitur praktis. Jadi, bukannya clipart kartun dan efek arty Anda mendapatkan fitur yang masuk akal seperti tanaman, mengubah ukuran dan memutar pilihan, banyak alat koreksi warna, ketajaman dan blur filter dan beberapa alat cetak mampu.PixBuilder
Ada tidak banyak menyenangkan di sini, kemudian, tapi PixBuilder Studio itu besar Anda hanya ingin membuat foto Anda sedikit lebih baik (dan dukungan 8BF menyaring berarti program tersebut dapat diperpanjang jika diperlukan).
_________________________________________________________________________________

10. Chasys Draw IES

Melihat masa lalu nama yang aneh dan Chasys Draw IES terbukti menjadi editor sangat mampu foto dengan setumpuk fitur penting: cat yang luas dan peralatan menggambar, dukungan lapisan yang kuat, banyak efek khusus pintar, banyak penyesuaian warna dan pencahayaan, dukungan plugin Photoshop , dan banyak lagi.Chasys
Ini hanya beberapa kemampuan program, meskipun. Anda juga dapat menggunakannya untuk membuat animasi, CD atau DVD label, ikon dan kursor, atau bahkan menangkap video dari aktivitas desktop.

Dengan prosesor RAW file, penampil gambar dan converter juga termasuk, Chasys Draw IES benar-benar adalah paket luar biasa serbaguna.
Mana Pilihan Kamu???
Kalo Ada yang Pengen Download Salasatu dari 10, tapi Gak ada Di blog saya atau udah EXPERIED
Bisa request Ane kasih ma KEY CRACK NYA jadi tenang aja.....
Makasih udah mampir gan share ya !!!

0 komentar: