Monday 23 December 2013

iOS 7 Jailbreak Evasi0n 7 Dirilis [ Download Links ]

iOS 7 Jailbreak Evasi0n tool
alat iOS 7 Jailbreak Evasi0n
Ini dia cara baru jailbreak gak ribet terbaru versi Evasion 7 yang mau jailbreak iphone apple nya bisa mudah dengan alat ini sungguh mudah,,,,,

Sebuah jailbreak untuk iPhone , iPad , dan iPod touch menjalankan IOS 7 telah dirilis oleh " evad3rs " kelompok , berjudul Evasi0n7 . Jailbreak adalah untethered , yang berarti perangkat dapat reboot secara bebas tanpa bantuan komputer setiap saat , dan kompatibel dengan semua perangkat yang menjalankan iOS 7.0 , 7.0.1 , 7.0.2 , 7.0.3 , 7.0.4 , dan dua saat ini iOS 7.1 beta .
Bagi yang kurang familiar , Jailbreaking menggunakan eksploit untuk rok sekitar keterbatasan yang ditetapkan oleh Apple pada iPhone dan perangkat lunak iPad . Sebuah jailbreak sukses memberikan akses root ke perangkat , yang kemudian memungkinkan berbagai modifikasi untuk dipasang di atas dari iOS , dan juga menyediakan kemampuan untuk menginstal perangkat lunak pihak ketiga yang tidak melalui proses sanksi dari Apple dan App Store . Jailbreaks bukan tanpa kontroversi , dapat menyebabkan pengalaman perangkat lunak buggier , dan mereka umumnya direkomendasikan hanya untuk pengguna tingkat lanjut yang memiliki alasan tertentu untuk melakukan jailbreak . Sebuah jailbreak tidak sama sebagai pembawa unlock dan tidak akan memberikan kemampuan untuk menggunakan iPhone pada operator selular lainnya . Rata-rata iPhone atau iPad pengguna memiliki sedikit alasan untuk jailbreak dan mungkin tidak akan mendapatkan keuntungan dari proses tersebut . Kami tidak merekomendasikan jailbreaking , ini disediakan untuk tujuan informasi .
Evasi0n 7 mendukung jailbreaking iOS 7.0 melalui 7.0.4 pada perangkat keras berikut : iPhone 5S , iPhone 5C , iPhone 5 , iPhone 4S , iPhone 4 , iPad Air , iPad 4 , iPad 3 , iPad 2 , iPad Mini , Retina iPad Mini , dan iPod Touch 5th gen .




Download Evasi0n Jailbreak for iOS 7

App penghindaran adalah download gratis untuk Mac OS X dan Windows, host di server pihak ketiga . Anda dapat menggunakan panduan ini jika yang Anda tidak yakin bagaimana untuk melanjutkan :

    
Unduh untuk Mac OS X
    
Unduh untuk Windows
Back up perangkat iOS sebelum mencoba untuk menggunakan alat evasi0n . Menggunakan utilitas jailbreak cukup mudah , tetapi langkah-langkah ini mencakup proses jailbreaking iOS setiap 7 perangkat untuk pengguna yang ingin tahu cara kerjanya atau yang kurang familiar . Semua jailbreaks dapat dibatalkan dengan mengembalikan perangkat lunak iOS dengan asumsi cadangan dibuat sebelum instalasi .
Sekali lagi , pengguna biasa rata-rata mungkin tidak akan mendapatkan keuntungan dari menggunakan jailbreak , mereka mungkin mengalami crash dan perilaku aneh lainnya setelah menginstal itu . Dengan demikian , tugas seperti itu hanya disarankan untuk pengguna iOS lanjut . Berikut adalah beberapa alasan untuk tidak jailbreak


sekian dan terimakasih... jika ada masalah silahkan komen

0 komentar: