Tuesday 3 December 2013

Cara root android mudah tanpa PC

Bagi agan" yang mau root device android nya tanpa pc dan gak ribet dengan cara mudah, gampang tuh kali ini root aman menggunakan aplikasi 0ne clik yaitu z4root android. kelebihan dari app ini bisa root permanen dan untuk sementara Dan bagus nya sofeware ini universar bray hehe...

Ohh ya satu lagi Pilihan root baru sementara bekerja pada 99% perangkat Android yang tersedia - tidak ada daftar yang belum perangkat tertentu tidak sesuai dengan option root sementara - saya masih mencoba untuk mencari tahu.


Tutorial 1

1 . Unduh z4root apk dari  [[[ z4root.1.3.0.apk]]]

2 . Memungkinkan instalasi aplikasi non - Pasar
3 . Salin file z4root.1.3.0.apk ke kartu memori Anda melalui modus USB Storage . Anda dapat melakukan ini dengan menghubungkan perangkat Anda ke PC Windows dan memilih Storage USB saat perangkat Anda meminta Anda untuk jenis koneksi .4 . Putuskan perangkat Anda.5 . instal apk nya.


Tutorial 2 
1 . Bukalah aplikasi z4root diinstal pada perangkat Anda .
  



2 . Klik pada Temporary Root jika Anda ingin akses root sampai Anda reboot perangkat atau permanen Akar jika Anda ingin perangkat Anda dapat root secara permanen .3 . Tunggu z4root untuk menyelesaikan proses dan reboot perangkat.

4 . jika berhasil akan tampil (super user) 


OK.... thank semua udah berkunjung silahkan tingalkan POST KOMEN NYA makasih....

0 komentar: