WYSIWYG sederhana (Apa yang Anda Lihat adalah Apa yang Anda Dapatkan) program-program desain web membuat membuat situs dasar semudah menggunakan pengolah kata.
Langkah selanjutnya menggabungkan pendekatan WYSIWYG dengan lebih rinci kontrol tingkat rendah apa yang Anda lakukan, sangat berguna ketika Anda ingin membuat situs lebih mengesankan (meskipun Anda mungkin harus meluangkan waktu untuk belajar dasar-dasar).
Ada banyak aplikasi tingkat tinggi yang ditujukan untuk pengguna yang lebih berpengalaman, yang ingin dapat fokus pada HTML, CSS atau kode scripting.
Dan tentu saja Anda juga mungkin perlu alat untuk membuat grafis Anda, menganalisis situs selesai dan mendiagnosa masalah.
Apapun yang Anda cari, meskipun, kami telah menemukan perangkat gratis yang dapat membantu - terus membaca untuk menemukan kami memilih yang terbaik perangkat lunak bebas untuk desain web.

1. CoffeeCup HTML Editor Gratis

CoffeeCup HTML Editor Gratis adalah versi gratis dari produk komersial, dan sebagainya hilang beberapa alat (desain menu CSS, FTP upload dan sebagainya).
Jika Anda seorang pemula, meskipun, ini mungkin tidak akan peduli terlalu banyak. Anda dapat menggunakan Open Dari opsi Web untuk membuka halaman web yang ada, misalnya, dan tweak ini untuk menambahkan konten Anda sendiri.
CoffeeCup
Ada banyak alat editing yang kuat, Bantuan file lokal untuk memandu Anda melalui bagian-bagian yang lebih rumit, dan Anda juga dapat meng-upload halaman Anda platform S-Drive CoffeeCup, di mana ia akan menjadi tuan rumah secara gratis.
-------------------------------------------------- ----------------------------------------------

2. Notepad + +

Notepad + + adalah editor kode sumber luar biasa kuat dengan sejumlah besar fitur. Sintaks membuatnya segera lebih mudah untuk membaca dan memahami kode Anda, misalnya.
Kode lipat memungkinkan Anda untuk runtuh beberapa daerah sementara Anda berfokus pada orang lain. Auto-completion membantu Anda memasukkan kode yang lebih cepat (dan akurat).
NotepadPlusPlus
Ada juga alat pencarian yang kuat, navigasi yang mudah dokumen, bookmark, dukungan makro, dan banyak lagi, yang semuanya disajikan dalam sangat dapat dikonfigurasi, mudah-ke-menggunakan antarmuka.Pergi ambil salinan segera.
-------------------------------------------------- ----------------------------------------------

3. PageBreeze

Berpengalaman web designer tidak akan terkesan denganPageBreeze - hal ini didasarkan pada teknologi lama, dan jelas singkat fitur - tetapi jika Anda hanya mencari untuk menciptakan sesuatu yang sangat sederhana maka itu adalah cerita yang berbeda.
PageBreeze
Editor WYSIWYG ini dilengkapi dengan template sederhana untuk membantu Anda memulai (mereka cukup jelek, tetapi Anda dapat menambahkan nanti Anda sendiri).
Anda dapat menambahkan link, gambar, tabel dan bentuk dalam satu atau dua klik. Sangat mudah untuk melihat dan mengedit semua halaman situs Anda, dan ketika Anda sudah selesai built-in klien FTP menempatkan pekerjaan Anda secara online. Jadi sementara hasil akhir mungkin dasar, kesederhanaan program membuatnya layak lihat untuk pemula.
-------------------------------------------------- ----------------------------------------------

4. Firebug

Anda telah merancang situs web Anda, tetapi tidak cukup terlihat atau bekerja seperti yang Anda harapkan - dan di situlah Firebug masuk ekstensi Firefox ini kuat membantu Anda untuk melihat kode HTML dan CSS; menyesuaikan gaya Anda dan lihat hasilnya segera ; memahami layout halaman Anda, debug dan log JavaScript, mengelola cookie, menganalisis load halaman, memeriksa pesan kesalahan dan banyak lagi.
Pembakar
Jelas ada banyak kekuatan di sini, tapi Firebug tidak hanya untuk ahli web.Pada awalnya Anda mungkin hanya menggunakannya untuk beberapa hal dasar, hanya melihat kode mungkin. Ini masih akan sangat berguna, meskipun, dan Anda dapat mulai mengeksplorasi fungsi lain pada kecepatan Anda sendiri.
-------------------------------------------------- ----------------------------------------------

5. Bluefish Editor

Bluefish editor programmer yang juga mencakup banyak alat-web terkait dan pilihan.
Ini dimulai dengan trik editing biasa: sintaks (ASP.NET, CSS, HTML, JavaScript, PHP dan banyak lagi didukung), kode lipat, menemukan kuat dan mencari dan mengganti alat, autocompletion, dan banyak lagi.
Bluefish
Program ini juga mendukung dokumen template, memiliki penyihir untuk menambahkan CSS, bentuk, tabel, form, audio dan objek video, tag editing cepat dan mudah pratinjau dari dokumen saat ini, di antara banyak barang lainnya.