Monday 10 March 2014

Android Terbaik Saat Ini Nexus 5

Google Nexus 5 ulasan

The Nexus 5 adalah yang terbaik yang ditawarkan Google sekarang. Ini adalah ramping, mesin Android rata-rata, di luar jangkauan OEM perhiasan dan operator bloatware. Ini memberikan pengalaman streamline yang stylish, halus, dan cepat kilat, dan tidak semua ini dengan harga rahang-droppingly rendah.
Anda dapat merobek versi 16GB Nexus 5 untuk £ 299 atau Anda dapat berbaring tambahan £ 40 dan mendapatkan versi 32GB seharga £ 339.
Penilaian secara mendalam
Google Nexus 5
Google Nexus 5
Google Nexus 5
Google Nexus 5
Google Nexus 5
Dari segi hardware Nexus 5 adalah smartphone premium, hal itu tidak memiliki harga premium. The Nexus 5 bisa saja memegang sendiri dengan perangkat teratas di pasar, termasuk iPhone 5S (mulai dari £ 550), yang Samsung Galaxy S4 (sekarang dikurangi menjadi £ 420), yang HTC One (yang dapat Anda temukan untuk £ 430), dan Sony Xperia Z1 (sekarang dikurangi menjadi £ 430).
Sebuah chipset 2.3GHz quad-core Snapdragon 800 dan RAM 2GB menempatkan ini di ujung tombak. Layar 1080p 5-inci tidak bungkuk baik, dan Nexus 5 olahraga update platform yang sangat terbaru di Android 4.4 KitKat , dengan Google Experience Launcher yang elegan di atas.
Jika Anda bertanya-tanya bagaimana Google dapat menawarkan Nexus 5 untuk yang jauh lebih sedikit dibandingkan pesaingnya, maka Anda mungkin menunjuk jari menuduh pada kamera dan masa pakai baterai, tapi tidak membuat kesalahan - ponsel ini benar-benar murah.
Garis Nexus smartphone mungkin sudah mulai keluar sebagai perangkat referensi untuk memamerkan platform, namun Google Android telah meningkat tak terkira karena Nexus One dan telah disempurnakan strategi di pasar.

Google Nexus 5 ulasan
Chip yang baik, layar yang baik dan harga murah

Label harga membuatnya dibayangkan bahwa Anda mungkin membeli Nexus 5 off-kontrak dan kemudian mencari kesepakatan terbaik untuk layanan. Jika Anda memiliki uang tunai siap, Anda akan hampir pasti mendapatkan kesepakatan yang lebih baik seperti itu. Hanya jika anda tidak, O2 dan Vodafone menawarkan untuk tanpa uang muka dengan kontrak dua tahun.
Aku tidak pernah berharap untuk jatuh cinta dengan Nexus 5, tapi itu menggoda saya. Itu pasti memiliki kekurangan, dan kami akan masuk ke mereka pada waktunya, tetapi juga telepon yang indah yang menetapkan patokan baru untuk Android.

Google Nexus 5 ulasan

The Nexus 5 adalah kapal. Flagship Google seharusnya bersaing di akhir premium dari pasar, tetapi akan lebih memilih perangkat lunak, bukan perangkat keras untuk menjadi bintang pertunjukan. Untuk itu, hampir benar-benar tanpa detail berlebihan.
Saat aku beristirahat secara vertikal di lengan sofa saya itu memunculkan visi dari monolit dari 2001: A Space Odyssey. Untuk melembutkan itu dan membuatnya lebih nyaman untuk memegang, sudut-sudut dibulatkan.
Slab ini hitam (yang juga tersedia dalam warna putih) adalah semua tentang layar dan seluruh depan Nexus 5 adalah kaca. Satu-satunya rincian yang istirahat itu adalah putaran pusat lubang suara atas dan menghadap ke depan kamera di sebelah kiri itu. Sebenarnya ada lampu notifikasi LED di bawah layar, tetapi Anda hanya akan melihat bahwa ketika berkedip ke dalam hidup.

Google Nexus 5 ulasan

Meskipun memiliki layar lima inci, Nexus 5 hanya berukuran 137,9 x 69,2 x 8.6mm dan bezels bagus dan tipis.
Dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel, yang diterjemahkan menjadi 445ppi, Nexus 5 layar terlihat tajam dan akurat. Ini adalah layar IPS, dan sementara kritikus akan mengarah ke kecerahan dan hitam tingkat superior AMOLED, Anda akan sulit ditekan untuk melihat.

Google Nexus 5 ulasan

Bagian belakang dan samping adalah sentuhan lembut, plastik matte dan beratnya hanya 130g, seperti Galaxy S4 .
Balikkan dan Anda akan melihat beberapa flourishes desain. Kata "Nexus" yang timbul dalam gloss huruf kecil, dengan LG logo kecil di bawahnya. Up atas di sebelah kiri Anda akan menemukan mata bulat melotot dari kamera 8MP, yang mengejutkan besar. Sebuah flash LED kecil hanya di bawah ini.

Google Nexus 5 ulasan

Bagian bawah tepi memiliki port microUSB standar dan ada dua kisi-kisi kedua sisi itu - Nexus 5 hanya memiliki satu pembicara di sana, yang lain menyembunyikan mikrofon. Up atas Anda akan melihat standar port headphone 3.5mm dan lubang kecil untuk mikrofon ekstra.
Pada tulang belakang kiri ada volume rocker keramik, dengan tidak ada tanda-tanda. Di sisi kanannya ada tombol power keramik dan baki SIM, yang Anda akan membutuhkan alat SIM atau pin untuk pop keluar. The Nexus 5 tidak terbuka, sehingga tidak ada dukungan kartu microSD atau beralih baterai.
The Nexus 5 adalah salah satu ponsel yang paling nyaman yang pernah saya gunakan. Hal ini comparably lambat memanas, sehingga tidak ada masalah memegangnya sambil menonton film atau selama sesi game diperpanjang. The soft-touch finish kontras sempurna dengan tombol keramik, yang membuat mereka sangat mudah untuk menemukan dan menggunakan tanpa melihat.

Google Nexus 5 ulasan

Ada negatif. Lensa kamera menjorok cukup untuk membuat Anda khawatir tentang hal itu mengambil beban dampak apapun ketika Nexus 5 diletakkan di atas permukaan yang datar. Itu hamparan kaca, tanpa bibir pelindung atau perbatasan, menunjukkan bahwa penurunan bisa dengan mudah menghasilkan bencana dan goresan mungkin mudah didapat.
Ada juga corengan tak terelakkan dari sidik jari, yang muncul di bagian belakang dan depan, tapi itu masalah biasa.

Google Nexus 5 ulasan

Ini bukan desain mencolok, tetapi Nexus 5 tidak merasa solid dan dibuat dengan baik. Ini mungkin sedikit besar untuk memudahkan pengoperasian satu tangan jika Anda tidak punya tangan yang besar, tetapi ukuran layar ekstra akan membenarkan bahwa trade-off bagi kebanyakan orang.
Pada harga ini, desain Nexus 5 mengesankan. Ini bersahaja, hampir membuat 5S iPhone terlihat mencolok, dan rasanya lebih mahal daripada Galaxy S4.


0 komentar: