Sunday 16 March 2014

Browser apa yang anda gunakan? Tentu saja Simpel Dengan clean

Pernahkah Anda berada di telepon dengan dukungan teknis, dan dude IT atau dudette bertanya apa web browser Anda berjalan, dan Anda panik dan menyadari bahwa Anda tidak tahu, dan juga Anda tidak yakin di mana informasi yang mungkin bisa , sehingga Anda mulai menyeret kertas sekitar di meja Anda, gagap ke penerima, mencoba untuk membeli waktu, dan kemudian Anda hanya menutup telepon?
Nah, panik lagi, teman: Sebuah situs web tunggal yang melayani disebut WhatsMyBrowser di sini untuk membantu. KunjungiWhatsMyBrowser.org dan-voila!-semua informasi terkait peramban Anda muncul. Selain mengidentifikasi browser Anda, website juga memberikan Anda sistem operasi komputer Anda, memberitahu Anda apakah Anda telah mengaktifkan kuki, dan menampilkan beberapa bit terkait lainnya informasi bahwa departemen TI mungkin perlu. 
Situs ini juga menghasilkan halaman web yang unik yang dapat Anda menyalin dan mengirim kepada siapa Anda bekerja dengan. Pretty, kan?
gambar
Dalam tes yang ketat di sini di kantor Yahoo, WhatsMyBrowser mampu benar mengidentifikasi versi Chrome, Firefox, dan Safari di laptop saya. Tidak perlu menggali melalui menu pada PC Anda: Cukup kunjungi situs web dan Anda sudah siap.
Sekarang, ini bukan situs pertama yang melakukan tugas ini untuk Anda. Pesaing seperti Detail Support  memungkinkan Anda dengan cepat email hasil Anda langsung dari situs, dan WhatIsMyBrowser.commemberi Anda informasi lebih lanjut, termasuk alamat IP. Mereka adalah pilihan yang lebih kuat yang memprioritaskan kepadatan lebih desain.
WhatsMyBrowser.org, bagaimanapun, adalah lebih bersih dan lebih mudah untuk menavigasi dari situs lain seperti ini yang pernah saya lihat. Hal ini juga menempatkan berbagi informasi tepat di bagian atas.Saran saya:-untuk Anda harus bookmark halaman ini-atau setidaknya satu seperti itu pada saat Anda harus bergulat dengan dukungan teknis. "Apa browser yang Anda gunakan?
Untuk tips teknis yang besar, di Facebook di sini

0 komentar: