Thursday 12 December 2013

Galaxy S3 lebih baik daripada Iphone?

b4


"Smartphone membuat orang-orang bodoh"
Itu mungkin benar, tapi bagaimana pembuat Smartphone seperti Apple membuat Anda bodoh dengan menjual Anda telepon mahal adalah sesuatu yang baru.
Apakah Galaxy s3 lebih baik daripada Iphone? "
Dalam artikel ini saya akan membuktikan bahwa Samsung Galaxy S3 lebih baik daripada Iphone terbaru Apple 5. Saya tahu banyak yang tidak akan setuju, dan tentara penggemar Apple akan mulai membenci saya untuk artikel ini, tetapi kenyataannya adalah kebenaran bayi;) .
Ini bukan tentang perbedaan biaya saja, yang sebenarnya tentang pembenaran uang pelanggan. Misalnya, jika Anda membeli paket penuh chips dari penjual lokal, biayanya jauh lebih sedikit, tetapi jika Anda membeli jumlah yang sama chip Lay, itu akan biaya lebih dari 10 kali harga yang seharusnya.
Nah, ini adalah apa yang saya mencoba untuk menjelaskan, bahwa membayar uang besar bukanlah solusi dan uang Anda sulit diperoleh berjalan sia-sia.
Apple menjual produknya di 45-50% lebih tinggi dari nilainya. Saya dapat mengatakan bahwa dengan harga di mana Samsung S3 sedang dikirim. Baik itu kualitas, fitur, perangkat keras. Penggemar Apple perlu membuka mata mereka sebelum mereka akhirnya membeli HOCKEY tongkat pada saat Iphone 10, LOL!
Jokes terpisah, mari kita lihat poin yang bagaimana Samsung Galaxy lebih baik dari Iphone 5.

Penyimpanan diperluas
Ponsel Apple mendapat pemukulan di sini, karena mereka belum memberikan slot CARD untuk ekspansi, yang tersedia dalam 16
Card Slot.
/ 32/64GB variants.I menganggap itu semacam teknik pemasaran yang tidak berjalan dengan baik dengan setengah dari ponsel pintar pengguna, yang cenderung menghindari membeli untuk alasan.
Bahkan jika kita bawa sebaliknya. Ini seperti cara Parent untuk membatasi aktivitas telepon anak-anak mereka dengan membatasi kapasitas penyimpanan. Ah, ayolah, kita tidak bahwa anak-anak ibu, yang membutuhkan orang tua membimbing perusahaan seperti Apple.
Sedangkan pada Samsung Galaxy s3, Anda mendapatkan slot kartu diupgrade (upto 32GB) yang memberikan pengguna semacam kebebasan atas kapasitas penyimpanan nya . Ini adalah titik PLUS besar untuk ponsel Samsung karena mereka cenderung untuk fokus pada kebebasan pelanggan daripada memaksimalkan keuntungan mereka dengan menjual PHONES Slot NON-expandable untuk menjual kapasitas STORAGE lebih, yang dengan ini akan meningkatkan harga.

Layar
Meskipun layar Retina di iPhone 5 sekarang meningkat menjadi 4 inci dengan resolusi 1136X640 pixel.Untuk pertama kalinya dalam sejarah Apple, layar lebar yang ada untuk meningkatkan pengalaman film.Meskipun layar IPS menghasilkan warna yang lebih kaya dibanding versi sebelumnya, layar masih SUPER AMOLED pada perangkat Samsung mengalahkan iPhone dengan margin yang layak.
Di sisi lain Galaxy S3 memberikan layar 4,8 inci yang sangat baik dengan resolusi 720p pixel yang mungkin kurang dari smartphone lain di pasaran, tapi benar-benar tidak terdeteksi oleh mata manusia. The Galaxy S3 memiliki layar Super AMOLED di mana layar terlihat pada Anda lebih dari Anda melihat layar. Hal ini hanya indah.

Removable / baterai diganti
Berbeda dengan India pembuat telepon CDMA murah dan Iphone, Samsung memiliki baterai replaceble yang dapat diganti di mana saja dari setiap toko ponsel, membuatnya menjadi perangkat yang fleksibel untuk digunakan dibanding perlu untuk mengunjungi outlet resmi untuk mengganti baterai tertanam dalam kasus Iphone dan ponsel CDMA.

Port USB
b1Tidak seperti iPhone 5, perusahaan teknologi biggie Samsung menggunakan port USB universal untuk pengisian, yang digunakan oleh sebagian besar.
smartphone dan gadget pembuat .. Itu berarti Anda dapat mengisi Anda Galaxy S3 menggunakan berbagai klip USB dan bukan hanya secara eksklusif dengan charger S3.

FM RadioJika Anda berpikir untuk mendengarkan beberapa negara, klasik, musik rock dari stasiun radio lokal maka Anda mungkin akan kecewa dari Iphone 5 karena tidak memiliki chip antena FM untuk itu, Sebaliknya menyediakan radio web, yang mungkin con untuk tempat tanpa cakupan internet.
Di sisi lain, S3 memiliki kedua radio berbasis web serta antena berbasis chip.

Kemampuan untuk menambahkan aplikasi kustom
Seperti Secara tradisional, aplikasi Iphone baru terbatas pada IOS itu sendiri membuat mereka paranoid.Sedangkan S3 berbasis Android memiliki jutaan aplikasi.

Baterai dilepas
The S3 baterai dapat dihapus / diganti, sesuatu yang tidak dapat dilakukan pada 5.This iPhone berarti Anda harus mengunjungi itu toko resmi untuk mendapatkan baterai diganti. Yang menurut saya, adalah sibuk kerja.

USB Host host adapter USB ini memungkinkan Anda untuk menghubungkan jenis USB keyboard berbasis, mouse dan aksesoris lainnya dengan Galaxy S3.
Tapi di iPhone5, itu terbatas pada produk Apple saja, yang kita dapat istilah sebagai "monopoli".

Matikan musik dengan menempatkan telepon menghadap ke bawah:
Jika Anda sedang mendengarkan musik dan tiba-tiba ingin mematikannya, kemudian hanya menempatkan wajah Galaxy S3 bawah, tanpa harus menekan tombol apapun.
Menurut pendapat saya Samsung harus mematenkan fitur ini , Apple mungkin mencoba untuk nama paten fitur ini dengan beberapa lain "I" nama tertanam.

Hubungi daftar hitam
The Galaxy S3 dapat blacklist kontak Anda tidak merasa seperti berbicara dengan mencegah mereka mengganggu Anda lebih lanjut.
fitur SIRST belum di Iphone. Meskipun aplikasi dapat melakukan hal ini, tapi mengapa tidak termasuk fitur kecil tapi sangat berguna ini?

Sejumlah toko AplikasiiPhone 5 yang terbatas pada App Store. Dengan Galaxy S3 Anda dapat men-download aplikasi dari berbagai toko-toko seperti Google Play Store, App Brain, Amazon App Store,, F-Droid, dll, yang menyediakan banyak pilihan ketika datang untuk men-download game dan aplikasi.

Kembali Uang
Misalnya, jika Anda menyesal aplikasi yang Anda dibeli dari Google Play, maka Anda bisa mendapatkan uang Anda dikembalikan. Walaupun Anda hanya memiliki 15 mintues.
fleksibilitas ini pada layanan pelanggan akhir tidak tersedia untuk pelanggan Apple App Store.
Dengan membaca poin di atas, saya yakin banyak penggemar Apple mungkin merasa tersinggung dan terhina tapi aku merasa lite setelah mengungkapkan kebenaran. Beberapa ex-Apple (setelah membaca artikel ini) penggemar mungkin berterima kasih kepada saya untuk membuka mata mereka. Well, jangan berterima kasih padaku, bukannya berterima kasih Android untuk keluar di pasar.
Baru-baru ini Apple, Microsoft, dan Blackberry menunjukkan prihatin atas mendapatkan pasar Android dan mengisyaratkan pada mengajukan gugatan atas masalah ini bersama-sama. Sekarang di posting berikutnya bagian ini saya akan membuktikan betapa Android lebih baik dari Windows Phone OS. Sampai kemudian menantikan dan terus mengunjungi situs kami.
Walaupun saya tahu lebih dari 50 poin, tapi saya menulis hanya satu yang mengajukan banding paling bagiku.
Jangan lupa untuk berbagi bagaimana Anda merasa tentang saya Samsung atau Apple produk, komentar Anda berharga :) .

0 komentar: