Monday 23 December 2013

7 Alasan Tidak Jailbreak iOS, Courtesy Apple

Reasons Not To Jailbreak
Ini hanya cocok dengan iOS baru 7 jailbreak yang tersedia yang kita menutupi sisi lain hal , mengapa Anda tidak harus jailbreak sama sekali . Kami sudah disebutkan dalam panduan jailbreaking ini bahwa sebagian besar pengguna tidak perlu repot-repot menggunakan jailbreak sama sekali , karena santai iPhone , iPad , dan iPod sentuh pemilik mungkin tidak akan mendapatkan keuntungan dari hasil dan mungkin hanya mengalami masalah . Oleh karena itu , kami tidak merekomendasikan hal ini untuk sebagian besar pengguna . Itu hanya pendapat kami , jadi siapa yang lebih baik untuk memberitahu Anda jailbreaking adalah ide yang buruk dari Apple itu sendiri ?
Seharusnya tidak mengejutkan bahwa Apple tidak pernah menjadi penggemar jailbreaking iOS untuk berbagai alasan . Ketujuh ( enam ditambah satu = 7 ) poin langsung dari Apple Artikel Dukungan menangani subjek , menekankan masalah yang mungkin dialami yang menyebabkan Apple untuk berpikir jailbreaking adalah ide yang buruk , dan mengapa Anda tidak harus jailbreak setiap iPhone , iPad , atau iPod sentuh . Mereka adalah :

    
kerentanan keamanan
    
Ketidakstabilan iOS dan aplikasi
    
Baterai disingkat
    
Suara dan data Unreliable
    
Gangguan layanan
    
Ketidakmampuan untuk menerapkan pembaruan perangkat lunak masa depan ( update iOS )
    
Apple mungkin menolak layanan ke perangkat Jailbroken
Mereka yang tertarik pada topik harus membaca seluruh artikel pengetahuan dasar dari Apple , mengutip alasan mereka lengkap untuk setiap contoh spesifik dari potensi masalah yang dihadapi . Kami mengulangi teks penuh mereka di bawah ini , mengutip langsung dari Apple artikel pengetahuan dasar tentang masalah ini :

    
iOS dirancang untuk menjadi handal dan aman dari saat Anda menghidupkan perangkat . Fitur keamanan built-in melindungi terhadap malware dan virus dan membantu untuk mengamankan akses ke informasi pribadi dan data perusahaan . Modifikasi yang tidak sah ke iOS ( " jailbreaking " ) fitur keamanan memotong dan dapat menyebabkan banyak masalah untuk hack iPhone , iPad , atau iPod touch , termasuk :

    
Kerentanan keamanan : Jailbreaking perangkat Anda menghilangkan lapisan keamanan yang dirancang untuk melindungi informasi pribadi Anda dan perangkat iOS Anda . Dengan keamanan ini dihapus dari perangkat iOS Anda , hacker dapat mencuri informasi pribadi Anda , merusak perangkat Anda , menyerang jaringan Anda , atau memperkenalkan malware , spyware atau virus .

    
Instabilitas : Sering crash dan tak terduga dari perangkat , crash dan membeku built -in aplikasi dan aplikasi pihak ketiga , dan hilangnya data.

    
Disingkat baterai : Perangkat lunak hack telah menyebabkan menguras baterai yang lebih pendek dipercepat operasi iPhone , iPad , atau iPod touch pada satu baterai .

    
Suara tidak dapat diandalkan dan data : panggilan Turun , koneksi data yang lambat atau tidak dapat diandalkan , dan menunda atau data lokasi yang tidak akurat .

    
Gangguan layanan : Layanan seperti Visual Voicemail , Cuaca , dan Persediaan telah terganggu atau tidak lagi bekerja pada perangkat. Selain itu , aplikasi pihak ketiga yang menggunakan Apple Push Service Pemberitahuan mengalami kesulitan menerima pemberitahuan atau notifikasi yang diterima yang ditujukan untuk perangkat hack berbeda . Layanan push-based lain seperti iCloud and Exchange mengalami masalah sinkronisasi data dengan server masing-masing .

    
Ketidakmampuan untuk menerapkan pembaruan perangkat lunak masa depan : Beberapa modifikasi yang tidak sah telah menyebabkan kerusakan iOS yang tidak diperbaiki . Hal ini dapat mengakibatkan hack iPhone , iPad , atau iPod touch menjadi permanen bisa dioperasi ketika Apple yang dipasok Update iOS masa depan diinstal .

    
Apel sangat memperingatkan terhadap menginstal perangkat lunak apapun yang hacks iOS . Hal ini juga penting untuk dicatat bahwa modifikasi yang tidak sah dari iOS adalah pelanggaran pengguna akhir perjanjian lisensi perangkat lunak iOS dan karena ini , Apple dapat menolak layanan untuk iPhone , iPad , atau iPod touch yang telah terinstal perangkat lunak yang tidak sah .
Apakah Anda menangkap alasan -7 ? Ini di akhir ada ( penekanan kami ditambahkan) : Apple dapat menyangkal cakupan layanan jaminan atau iPad , iPhone , atau iPod touch yang memiliki jailbreak aktif . Ini adalah hal yang sangat penting untuk membuat , karena jika Anda mengacaukan proses dan tidak bisa mengembalikan perangkat sendiri , Apple mungkin mengutip jailbreak untuk tidak memberikan layanan garansi , dan mengirim Anda di jalan .
Itu benar-benar tidak dapat ditekankan cukup, jailbreaking yang terbaik bagi pengguna tingkat lanjut yang memahami semua risiko yang terkait dengan proses tersebut . Jika Anda tidak yakin apakah Anda harus jailbreak atau tidak , taruhan paling aman adalah untuk tidak melakukannya karena dapat menyebabkan lebih banyak masalah daripada beberapa pengguna mengharapkan untuk mengalami , dan secara dramatis dapat mengurangi kemampuan perangkat mereka untuk memberikan pengalaman yang stabil mereka telah menjadi terbiasa untuk . Pada akhirnya itu keputusan Anda , melakukan apa yang tepat untuk Anda dan kebutuhan perangkat pribadi Anda .

1 komentar:

I'm using AVG security for a few years, and I'd recommend this product to everybody.