Monday 9 December 2013

Ulasan Sony Xperia Z Ultra Part II

Software dan kinerja

The Ultra berjalan Android 4.2.2 Jelly Bean, yang merupakan beberapa versi lama sekarang bahwa Android 4.4 KitKat telah membuat debut publik. Ini mengecewakan untuk tidak melihat setidaknya versi 4.3 di papan, mengingat harga tinggi Anda membayar untuk telepon dan fakta bahwa Sony tidak sangat cepat dengan update. Pada kenyataannya, bagaimanapun, Anda mungkin tidak akan melihat banyak perbedaan karena tweak visual yang Sony telah dibuat.
Sony Xperia Z Ultra
Layar awal dapat ditampilkan dalam orientasi landscape, bertindak lebih seperti tablet Android dari telepon.
Ini membuat arsitektur standar Android - beberapa homescreens, aplikasi di grid ikon dan enam ikon aplikasi di bagian bawah untuk akses cepat - jadi droiders ada akan merasa di rumah. Saya tidak terlalu tertarik pada tweak estetika meskipun, atau galeri foto dan video Sony sendiri. 
Ini juga memungkinkan homescreens dan baki app yang akan ditampilkan dalam orientasi landscape, membuat tindakan Ultra lebih seperti sebuah tablet dari telepon.
Sony Xperia Z Ultra
Itu layak Geekbench skor benchmark.
Ini didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 800 quad-core, clock di 2.2GHz perkasa. Ini mencapai 3.550 mengesankan pada Geekbench 2 uji benchmark, menempatkannya pada tingkat yang mirip dengan Samsung Galaxy Note 3. Menjelajahi sekitar antarmuka Android adalah cepat dan responsif, sementara menuntut permainan seperti Dead Trigger 2 dan Asphalt 8 bermain dengan frame rate yang sangat tinggi, bahkan ketika kualitas grafis menggenjot produksinya secara maksimal.
Sony Xperia Z Ultra
Aspal 8 bermain baik dan tampak hebat di layar besar.
Sony menganggap Anda dapat menekan 16 jam waktu bicara dari baterai, tapi saya pikir itu agak ambisius. Dalam pengujian saya sendiri, saya menemukan baterai dengan cepat menguras pergi ketika game dan tampaknya tidak tahan dengan baik ketika pada siaga baik. Jika Anda menjaga kecerahan layar ditolak dan mematikan GPS Anda akan mendapatkan waktu yang lebih baik, tetapi Anda harus berharap untuk diisi sebelum Anda meninggalkan pekerjaan jika Anda ingin banyak daya yang tersisa untuk malam Anda di kota.

Kamera

Bagian belakang Ultra adalah rumah bagi sebuah kamera 8-megapiksel, yang merupakan langkah yang cukup besar turun dari kakap 20,7-megapixel pada Z1. Sebuah kamera 8 megapixel masih bisa memberikan hasil yang cemerlang namun - iPhone 5S kamera 's hebat - tetapi Z Ultra tidak sangat terkesan.
Sony Xperia Z tes Ultra kamera
Sony Xperia Z uji Ultra kamera (klik gambar untuk memperbesar).
Pada tembakan pertama saya Katedral St Paul, foto adalah sedikit di sisi gelap (meskipun langit ini tersingkap baik), warna yang agak dingin dan ada kekurangan pasti kejelasan pada bata pada bangunan dan di riak air di sungai.
Sony Xperia Z tes Ultra kamera
Sony Xperia Z uji Ultra kamera (klik gambar untuk memperbesar).
Bergerak di dalam, kamera mencapai eksposur yang layak dan warna yang lebih menyenangkan, tapi menderita dari kebisingan gambar di daerah gelap. Untuk cepat terkunci, ponsel akan melakukannya dengan baik, tetapi jika fotografi penting saya sarankan mempertimbangkan Z1.
Muncul dengan biasa panorama dan menembak HDR mode, serta mode burst dan berbagai scene mode. Ada kamera menghadap ke depan untuk panggilan video juga lebih Google Hangouts atau Skype.

Kesimpulan

Sony Xperia Z Ultra bungkus layar yang baik dan prosesor sangat kuat menjadi tahan air, tubuh langsing. Tubuh yang benar-benar besar meskipun, yang, sementara yang baik untuk duduk di sofa menonton film, benar-benar tidak akan menarik bagi semua orang sebagai ponsel sehari-hari.
Amazon Kindle Fire HDX berdiri
Ukuran raksasa membuat ponsel ini sangat praktis untuk penggunaan sehari-hari.
Jika Anda setelah layar terbesar Anda dapat menemukan bahwa masih akan hanya tentang masuk ke dalam saku Anda, Xperia Z adalah senilai check-out, tetapi Anda mungkin menemukan saudara yang lebih kecil lebih bermanfaat.

0 komentar: