Wednesday 4 December 2013

Samsung Galaxy Mini GT-S5570 – Cara Upgrade Android Froyo ke Gingerbread

Ini adalah panduan untuk orang-orang yang masih menggunkan Android Froyo pada Galaxy Mini GT-S5570. Panduan ini memberitahu Anda bagaimana untuk meng-upgrade Froyo ke Gingerbread stock rom pada ponsel Anda.

Samsung Galaxy Mini GT-S5570

Catatan: Jika Anda sudah menjalankan Gingerbread pada Anda GT-S5570, Anda mungkin tertarik untuk membaca panduan saya tentang cara menginstal custom rom pada GT-S5570.

Instruksi
Saya telah menerima komentar sopan beberapa dari pembaca blog, yang sedang berjuang dengan upgrade telepon. Melihat karena saya memiliki kedua GT-S5570 menggunakan Froyo yang saya belum upgrade, saya memutuskan untuk menulis panduan segar untuk 'Froyo' pengguna, yang mudah-mudahan juga mengandung saran yang akan membantu pembaca. Jika Anda adalah pengguna Gingerbread atau lebih tinggi, silahkan baca panduan instalasi yang disebutkan di link di atas.

WARNING:Pastikan Anda mengikuti dengan benar langkah-langkah ini. Anda melanggar garansi Anda dengan mengikuti petunjuk ini. Juga perlu diketahui bahwa Anda dapat merusak atau menghentikan telepon Anda dari bekerja jika salah, dengan mengikuti panduan ini. Anda tidak memegang penulis, atau orang lain yang bertanggung jawab untuk mengikuti panduan ini. Anda menggunakan informasi dalam blog ini posting / halaman di risiko Anda sendiri!

PERINGATAN 2ND: Mengisi ponsel Anda!


Adalah penting bahwa Anda mengisi daya ponsel Anda sebelum Anda melanjutkan dengan modifikasi dan upgrade. Anda tidak ingin telepon mati karena baterai yang kosong!

Bagaimana mengetahui versi Android yang Anda gunakan.
Banyak orang tidak akan tahu yang versi Android yang mereka gunakan pada ponsel Galaxy Mini mereka. Yang perlu Anda lakukan adalah:
  1. Klik pada ikon 'Settings'.
  2. Gulir ke bawah dan pilih 'About phone'.
Android version

Jadi dalam situasi saya versi Android 2.2.1 adalah menjalankan Froyo, yang cukup versi lama. Bahwa menjadi kata, itu cukup baik untuk masa pakai baterai dalam pendapat sederhana saya!

Try the Samsung Kies software!
Too many people overcomplicate the whole update procedure by not trying the Samsung Kies software. This software will install Samsung Mobile USB drivers, and will also see if it can install a new firmware / rom on the phone.

Samsung Kies Software 
Sayangnya dalam situasi saya software Kies mengatakan 'Your device’s current firmware version is not supported to update firmware via Kies‘ ' . Sedikit rasa malu benar-benar! Namun banyak orang lain akan dapat meng-upgrade dari Froyo ke Gingerbread menggunakan perangkat lunak Samsung Kies .


Coba update via ponsel Anda!
Mungkin Anda akan beruntung dan Anda dapat memperbarui telepon melalui WIFI atau koneksi SIM . Saya tidak yakin apakah ini tersedia untuk pengguna Froyo , tapi pikir saya harus menyebutkan itu karena saya telah melihat itu sebelumnya pada beberapa ponsel , tapi tidak ingat apa versi OS yang mereka berjalan.
Anda dapat memeriksa apakah Anda dapat melakukan update melalui telepon Anda dengan cara ini :

  1.     Pilih ' Pengaturan ' dan kemudian 'update Software ' .
  2.     Masuk dengan akun Samsung dan lihat apakah Anda dapat melakukan update .


Bagaimana menginstal Gingerbread stock rom melalui ODIN .
Langkah berikutnya adalah untuk meng-upgrade dari Froyo ke Gingerbread rom stok untuk melalui ODIN GT- S5570 untuk .
software Odin adalah sebuah alternatif untuk perangkat lunak Kies , yang banyak menemukan menakutkan untuk digunakan ! Secara pribadi saya pikir itu baik-baik saja untuk menggunakan , jika Anda menggunakannya dengan benar .
Peringatan : Pastikan Anda memiliki baterai yang terisi penuh , dan tidak mengganggu prosedur upgrade. Jika Anda membuat kesalahan , Anda bisa ' batu bata ' ponsel Anda . yaitu Ini tidak akan bekerja !
2nd Peringatan : Anda menggunakan file yang tersedia atau terhubung melalui layanan Sammobile dan di tempat lain di risiko Anda sendiri ! Selalu menjalankan scanner virus pada apa pun yang Anda men-download . Anda tidak menahan siapa pun yang bertanggung jawab atas masalah yang terjadi .

  1. anda harus intal dulu samsung kies silahkan download disini  .
  2. download Gingerbread rom saham untuk Anda . Ketika saya download file firmware , itu sebenarnya merupakan file arsip yang berisi file tar dan file DLL . Anda tidak memerlukan file DLL , tetapi membutuhkan file tar seperti . yaitu Jangan membuka kedua file tar image.I menggunakan software 7 - Zip untuk mengekstrak file tar dari arsip saya download .
  3. Kemudian kunjungi disini dan download paket Odin dan TASS_V4.38.ops
  4. Pastikan ponsel sudah terisi penuh dan kemudian menonaktifkan ponsel .
  5. Hidupkan telepon kembali menekan volume bawah , rumah dan tombol daya pada saat yang sama . Ini menempatkan di telepon ke mode download.
 GT-S5570 Download Mode 
6.  Jalankan dan mengkonfigurasi software ODIN. OPS berkas adalah TASS_V1.0.ops file yang di-download pada lokasi sebagaimana dimaksud dalam angka 3. Pilih 'Satu Paket' dan kemudian pilih file tar firmware Anda.
 ODIN GT-S5570

7. Hubungkan telepon melalui kabel usb ke komputer Anda.


8. Setelah terhubung, ODIN harus menampilkan nomor port untuk telepon. Ketika siap, tekan tombol 'Start'. Harap dicatat proses penggantian firmware bisa memakan waktu beberapa menit.

9. Ponsel ini mungkin memakan waktu beberapa menit untuk reboot sendiri awalnya.    Membiarkannya reboot, dan menunggu ODIN untuk menunjukkan proses telah selesai.
 
Atasi Masalah : Ketika saya menginstal firmware pengganti, telepon terus reboot! Berikut adalah bagaimana saya memecahkan masalah:

    1.  Menonaktifkan ponsel, bahkan jika Anda harus unconnect baterai sementara!
    2.  Hidupkan telepon kembali memegang kekuasaan dan kemudian rumah (tengah bawah) sampai   tombol boot ke menu recovery sistem.
     3. Pilih 'menghapus data / reset, dan' ya '.
     4. Pilih 'menghapus partisi cache yang', dan kemudian 'Ya'.
     5. Kemudian reboot ponsel.
 
Masalah dipecahkan: Windows perlu menginstal perangkat lunak driver untuk MSM7x27 Anda. Masukkan disk yang datang dengan MSM7x27 Anda.

MSM7x27 
Pada dasarnya pertama kali saya terhubung telepon melalui kabel USB, saya tidak menginstal driver USB Samsung ponsel. Saya telah menginstal perangkat lunak Kies, dan memecahkan masalah.

0 komentar: