Friday 7 March 2014

Cara Windows 8 Phone-Style Notification pada Anda Samsung Galaxy S4

interface Windows 8 disambut dengan kritik ketika dirilis, terutama diarahkan pada layar Mulai ubin, keberangkatan dari Windows versi lama.Banyak yang merasa bahwa gaya ini layar rumah baru itu lebih cocok untuk perangkat mobile seperti tablet Surface Microsoft dan Windows Phones.
Estetika warna-warni ini tidak meminjamkan sendiri baik untuk perangkat genggam, dan dalam softModder ini tutorial kita akan menyegarkan pemberitahuan kami Samsung Galaxy S4 dengan Windows Phone-gaya spanduk. Biasanya teks dan email preview Anda berdesakan dalam kurus status bar, tanpa warna, tapi kita bisa membuat notifikasi tersebut lebih eye-menyenangkan dengan aplikasi sederhana.

Langkah 1: Instal "Metro Pemberitahuan"

Untuk mendapatkan warna-warni Windows gaya pemberitahuan ini, kita akan menggunakan Metro Notifikasi gratis , tersedia di Google Play.Meskipun Microsoft tidak lagi menggunakan "Metro" istilah, itu masih banyak digunakan secara informal untuk menggambarkan nuansa umum dari bahasa desain untuk Windows 8.
Aplikasi ini diciptakan oleh Perak Finger Software , yang juga membawa kitasistem pemberitahuan iOS-gaya layar kunci .

Langkah 2: Aktifkan Pemberitahuan Access

Agar Metro Pemberitahuan untuk menyajikan teks Anda, email, dan pemberitahuan lainnya pada Windows-gaya spanduk, Anda harus memberikan akses. Setelah pertama kali Anda membuka aplikasi, sebuah popup akan muncul meminta Anda untuk izin. Tekan pada Enable sekarangtombol, yang akan membawa Anda langsung ke GS4 yang Anda akses Pemberitahuan pengaturan.
Catatan : Jika GS4 Anda tidak menjalankan Android 4.3 atau lebih tinggi, Anda malah mungkin akan diminta untuk mengaktifkan Metro Pemberitahuan sebagai Layanan Aksesibilitas .
Centang kotak di sebelah Metro Pemberitahuan Gratis , dan tekan OK pada popup berikutnya. Peringatan ini hanya memberitahu Anda bahwa Metro Notifikasi akan dapat membaca dan mengabaikan pemberitahuan Anda, yaitu izin yang diperlukan untuk beroperasi.

Langkah 3: Set Up Metro Pemberitahuan

Setelah Anda selesai memberikan pemberitahuan (atau aksesibilitas) akses, Anda dapat kembali ke aplikasi dan bermain-main dengan beberapa pengaturan. Halaman utama adalah daftar semua aplikasi Anda, dan Anda dapat memeriksa kotak masing-masing untuk memilih apakah atau tidak Anda ingin pemberitahuan dari aplikasi tersebut. Tekan tombol menu GS4 itu untuk mendapatkan ke pengaturan.
Sebagian besar pengaturan utama untuk mengedit akan di Notifikasi bagian, di mana Anda dapat beralih ke cara pemberitahuan muncul dan berperilaku.
Anda akan melihat bahwa beberapa fitur yang diklik, ini tersedia dengan upgrade pro. Dengan versi gratis Anda masih dapat menyesuaikan pengaturan seperti posisi banner (atas, tengah, atau bawah) dan apakah atau tidak layar akan bangun setelah menerima pemberitahuan.
Setelah Anda selesai menyesuaikan pengaturan Anda, Anda dapat memilihUji spanduk dan app akan memberikan banner demo disesuaikan dengan spesifikasi Anda.
Anda dapat menggesek banner ke samping untuk mengabaikan pemberitahuan, atau tekan di atasnya untuk meluncurkan app nya.

Seperti Metro Notifications? Meng-upgrade!

Untuk kustomisasi penuh, Anda dapat meng-upgrade ke versi lengkap, tersedia sebagai pembelian in-app. Anda membuka semua fitur-fitur yang diklik, termasuk kemampuan untuk mengubah warna banner pemberitahuan untuk aplikasi individu (dengan versi gratis, hijau adalah satu-satunya warna yang tersedia).
Tekan tombol menu GS4 yang Anda dari halaman utama, kemudian pilihupgrade di bagian bawah (Anda juga dapat menemukannya di Google Play ).Ini di bawah tiga dolar untuk membuka semuanya, dan melakukannya membantu mendukung upaya pengembang untuk memperbarui aplikasi ini dan membuat yang lain mengagumkan.
Yang spanduk pemberitahuan yang Anda suka lebih baik? Windows, iOS, atau Android pemberitahuan saham? Marilah kita tahu di komentar.

0 komentar: