Friday 7 March 2014

Cara Aktifkan Multi-Window View untuk Setiap Satu App pada Anda Samsung Galaxy S4

Jika Anda seorang multitasker diri dijelaskan, Samsung memiliki fitur yang sempurna bagi Anda yang disebut Multi-Window, yang memungkinkan Anda menampilkan dua aplikasi di layar Galaxy S4 secara bersamaan.
Anda dapat menelusuri berita hari saat melakukan sudoku, mengambil catatan saat menonton video YouTube, atau menulis e-mail saat memeriksa harga saham. Kombinasi hampir tak ada habisnya.
Saya katakan "hampir" karena sayangnya tidak semua aplikasi yang kompatibel dengan Multi-windows. Dalam saham Android, yaitu. Untuk softModders seperti Anda dan saya, kata "saham" tidak ada dalam kosa kata kita.
Dengan bantuan dari kerangka Xposed dan modul oleh XDA developer skala besare, kita dapat mengaktifkan Multi-windows untuk setiap aplikasi tunggal di Galaxy S4S kami.

Sebelum Prosiding, Anda butuhkan Akar & Xposed

Bagi mereka yang menggunakan versi AT & T dari GS4 dengan MF3 firmware, periksa panduan saya sebelumnya untuk petunjuk rooting rinci.Jika Anda memiliki model lain GS4, memeriksa beberapa dari kami panduan rooting lainnya .
Adapun persyaratan lain, lihat " Cara Memasang Kerangka Xposed "untuk bantuan, yang tidak hanya akan memungkinkan Anda untuk melakukan Multi-windows ini softmod, tapi banyak orang lain .

Multi-windows 101

Mari kita mengenal Multi-windows pertama. Jika Anda tidak memilikinya diaktifkan, Anda dapat melakukannya dari matikan ringkas (pada GS4 saya, itu yang ke-10 dari kiri).
Atau, Anda dapat pergi ke GS4 Anda Settings -> Perangkat saya -> Tampilan, dan periksa kotak di samping multi window .
Setelah itu diaktifkan, Anda akan melihat tab putih kecil di sebelah kiri layar Anda. Geser ke arah tengah layar untuk memunculkan sidebar yang berisi semua aplikasi Multi-windows pada ponsel Anda.
Untuk menggunakan Multi-Window, hanya tekan dan tarik salah satu aplikasi dari sidebar menuju tengah layar (Anda bisa drop setelah Anda melihat layar berubah menjadi biru). Lakukan hal yang sama dengan aplikasi kedua Anda, yang dapat Anda drop ke bagian atas atau bawah setengah layar (atau kiri dan kanan, jika Anda memegang telepon Anda dalam lanskap).
Untuk memilih apa aplikasi masuk sidebar Anda, tekan Sunting di bagian bawah, halaman akan muncul yang berisi aplikasi Multi-windows diaktifkan, dan Anda dapat menekan dan aplikasi tarik ke dan dari sidebar.
Seperti yang Anda lihat, halaman yang sedang mencari sedikit langka sekarang. Tapi begitu kita selesai dengan tutorial ini, akan diisi dengan setiap aplikasi pada GS4 kami.

Langkah 1: Back Up Data Anda

Sebagai tindakan pencegahan, Anda harus membuat backup nandroid penuh menggunakan pemulihan kustom Anda (baik ClockworkMod atau TWRP).
Jika Anda tidak memiliki pemulihan kustom, Anda harus membuat cadangan sebanyak hal-hal yang Anda namun dapat Anda lihat cocok, tapi Titanium Backup adalah pilihan yang cukup populer yang mendapatkan pekerjaan dilakukan untuk aplikasi dan data sistem.

Langkah 2: Aktifkan Sumber Tidak Diketahui

Untuk benar-benar menginstal modul Xposed kita akan men-download pada langkah berikutnya, Anda akan perlu melakukan hal ini. Jadi, kepala ke GS4 yang Anda Settings -> Lebih -> Security , dan di bawah administrasi perangkat , pastikan Unknown sources dicentang.
Mengaktifkan pengaturan ini memungkinkan kita untuk menginstal aplikasi dari luar Google Play Store.

Langkah 3: Download Modul

Kami akan menggunakan modul Xposed disebut multi windows Mod oleh XDA developer skala besare . Anda bisa ambil file apk. sini , download langsung ke ponsel Anda. Jangan ragu untuk memeriksa nya benang XDAdalam hal terjadi pembaruan.

Langkah 4: Instal Modul

Setelah di-download, Anda akan melihat Unduh lengkap peringatan dalam baki Pemberitahuan Anda. Tekan di atasnya untuk membuka installer.
Pilih Install , kemudian Selesai setelah itu selesai.

Langkah 5: Aktifkan Modul

Xposed akan memberikan pemberitahuan mengingatkan Anda bahwa modul tidak diaktifkan lagi, jadi tekan di atasnya untuk pergi ke Xposed s Modulhalaman.
Atau, Anda dapat mengakses ini dengan membuka Xposed, kemudian menekan pada Modul . Centang kotak di samping modul ( bernama xMulti windows Mod ) untuk mengaktifkannya.
Reboot ponsel Anda untuk modul untuk berlaku.

Setiap App di GS4 Anda Apakah Sekarang Diaktifkan untuk Multi-windows!

Anda dapat membuka Multi-windows sidebar, tekan Mengedit tombol, dan sekarang Anda akan melihat semua aplikasi pada ponsel Anda.
Hanya beberapa hal yang perlu diperhatikan, beberapa aplikasi mungkin tidak bekerja serta yang lain. Cobalah bereksperimen dengan aplikasi yang berbeda untuk melihat apa yang bekerja untuk Anda. Juga, jika Anda menginstal aplikasi baru setelah menginstal mod ini, Anda mungkin harus reboot ponsel Anda untuk aplikasi baru muncul di halaman app Multi-windows.
Jika Anda memiliki pertanyaan, komentar, atau jika Anda ingin berbagi Multi-windows app pasangan favorit Anda, jangan ragu untuk meninggalkan mereka di bagian pembahasan di bawah ini.

0 komentar: