Sunday 13 April 2014

iPhone vs Android: Smartphone Yang Harus Anda Beli?

iPhone atau Android: Smartphone Yang Harus Anda Beli?

Dunia diharapkan untuk membeli lebih dari 1 milyar smartphone pada tahun 2014.
Menimbang bahwa smartphone nyata pertama - iPhone asli - diluncurkan enam tahun lalu, angka ini adalah semua yang lebih luar biasa.
Bagi konsumen hal tidak pernah lebih baik. Meningkatnya kompetisi dan masuk ke pasar Inggris pembuat smartphone anggaran seperti Huawei dan ZTE telah mendorong harga turun, sementara kualitas dan pilihan meningkat.
Masalahnya sekarang adalah memilih smartphone yang tepat untuk Anda.
Sementara ada pilihan lain di luar sana (terutama Windows Phone dan BlackBerry) kebanyakan orang akan berakhir chosing antara iPhone Apple atau salah satu dari ratusan smartphone berbasis Android dari produsen seperti Samsung, HTC, LG, Sony dan banyak lagi.
Mana yang terbaik untuk Anda? Di sini kita melihat perbedaan setiap platform menawarkan untuk melihat yang sesuai dengan kebutuhan Anda yang terbaik:

iPhone atau Android: The Phones

Apple berwarna-warni 5c iPhone
Apple menawarkan tiga pilihan iPhone saat ini - 4s iPhone, iPhone 5s dan iPhone 5c (kanan). Semua relatif sama dengan iPhone 4s tertua dan terkecil dari tiga. The iPhone 5s adalah model unggulan dengan fitur seperti pemindai sidik jari dan prosesor yang lebih cepat yang menawarkan kinerja terbaik dari setiap ponsel Apple.
Untuk sadar fashion, yang sedikit lebih murah iPhone 5c tersedia dalam berbagai warna-warna cerah dan selesai plastik tanpa malu-malu.
Tapi itu dari Apple.
Android adalah proposisi yang sama sekali berbeda. Ada ratusan - bahkan ribuan - smartphone tersedia menjalankan sistem operasi Google Android. Di Inggris kita hanya melihat sebagian kecil dari ini, tapi Anda masih memiliki berbagai macam tersedia dari smartphone premium seperti HTC One  dan Samsung Galaxy S4 , untuk anggaran smartphone seperti Moto G .
Dalam hal fitur unik, ponsel Samsung mengintegrasikan kontrol mata dan gerakan tangan;Salah satu smartphone HTC memiliki speaker yang sangat baik menghadap ke depan; MotorolaMoto X  dapat dikontrol dengan hanya menggunakan suara Anda dan LG  G Flex  memiliki layar melengkung.Dari segi desain smartphone Android yang paling terlihat sangat mirip (tipis, persegi panjang dan hitam) dan pada harga yang sama menawarkan fitur serupa (resolusi layar, daya prosesor, storage).

iPhone atau Android: Ukuran

Sebagai pasar smartphone telah jatuh tempo, smartphone telah menjadi lebih besar dan lebih besar, ke titik di mana produsen sekarang mengaburkan garis antara smartphone dan tablet.
Sony Xperia Z Ultra Ulasan
Sebuah 5c iPhone duduk di atas Xperia Z Ultra, menyoroti perbedaan dalam ukuran ponsel.
Sementara sebagian besar smartphone Android premium memiliki layar antara 4.7in dan 5in, munculnya phablet  (conflation mengerikan telepon kata-kata dan tablet) telah melihat perangkat seperti Galaxy Note , Sony Xperia Z Ultra  dan HTC One Max layar mendorong ukuran sampai dengan lebih dari 6in.
Meskipun peningkatan ukuran layar Namun, produsen telah mampu menjaga berat badan dan ketebalan ponsel ke bawah, dengan hampir semua smartphone utama sekarang kurang dari 10mm tebal dan yang paling terasa kurang dibandingkan.
Sementara Apple mungkin telah menyebabkan biaya smartphone, dalam 12 bulan terakhir iPhone yang telah tampak jelas kecil dibandingkan dengan smartphone Android di luar sana.
Pada 4in (atau 3.5in untuk iPhone 4s) iPhone Apple kompak tetapi bagi mereka yang ingin menonton video atau bermain game di smartphone mereka, ini bisa dilihat sebagai terlalu kecil.
Keuntungan dari perangkat kecil seperti namun adalah bahwa mereka sangat ringan, cocok dengan mudah bahkan dalam saku terkecil dan dapat digunakan dengan satu tangan - sesuatu yang tidak bisa dikatakan untuk beberapa yang lebih besar dan rumit smartphone Android.

iPhone atau Android: Software

Apple menjalankan perangkat lunak sendiri pada hardware sendiri, dengan iOS terintegrasi dengan perangkat yang berjalan pada. ini berarti perangkat lunak hampir bug gratis akan berjalan sangat lancar pada iPhone Anda.
iOS 7
Ini adalah bagian yang sangat intuitif perangkat lunak dan dengan iOS 7  telah diberi perbaikan yang sangat dibutuhkan oleh Apple. Menyiapkan telepon Anda mudah dan jika Anda telah menggunakan produk Apple sebelumnya, masuk dengan AppleID Anda membuat hal-hal lebih mudah.
Yang mengatakan, software ini sangat banyak dikontrol oleh Apple, yang berarti Anda hanya dapat melakukan apa yang Apple memungkinkan Anda untuk melakukan, dan hanya menginstal aplikasi yang menyetujui Apple. Hal ini juga sulit untuk menempatkan musik Anda sendiri atau konten video ke iPhone, dengan Apple memaksa segala sesuatu melalui iTunes.
Untuk beberapa hal ini akan menjadi masalah - untuk orang lain itu tidak akan membuat sedikit perbedaan.
Selama bertahun-tahun Google sedang bermain catch-up dengan Apple dalam hal perangkat lunak. Android bukanlah sangat mudah software untuk digunakan, dengan beberapa crash dan bug biasa.
Hal ini lebih halus, lebih cepat dan yang paling penting tidak crash sepanjang waktu. Masalahnya adalah bahwa kebanyakan produsen tidak menjalankan Android murni, dan menambahkan lapisan perangkat lunak mereka sendiri di atas, yang cenderung memperlambat segalanya sayangnya.Dalam 12 bulan terakhir namun perusahaan tampaknya telah mendapat tindakan bersama-sama, dan versi terbaru dari sistem operasi film (Android 4.4 atau KitKat) sangat baik.
Android juga jauh lebih terbuka. Sementara toko Putar Google adalah sumber paling 'terpercaya' dari aplikasi, jika Anda berjiwa petualang, Anda dapat menginstal perangkat lunak dari tempat lain.
Hal ini juga jauh lebih mudah untuk memuat video Anda sendiri dan musik ke ponsel Android hanya dengan mentransfer mereka dari komputer Anda.

iPhone atau Android: Aplikasi

Dalam hal aplikasi, Apple mungkin tidak memiliki pilihan terbesar lagi, namun dari segi kualitas masih di depan.
Apple memiliki pilihan besar game dan aplikasi dengan sebagian besar perusahaan-perusahaan besar dan pengembang aplikasi memilih untuk mempublikasikan versi iOS dari aplikasi pertama mereka, sebelum melihat Android.
Ini berarti bahwa jika Anda ingin akses ke aplikasi terbaik pertama, maka iPhone adalah taruhan terbaik Anda.
Google Play app store
Toko Putar Google sekarang menawarkan aplikasi lebih dari Apple App Store, meskipun kualitasnya tidak sebagus.
Android kini memiliki lebih dari satu juta aplikasi yang tersedia di Play Store dan sebagian besar aplikasi utama yang tersedia di iOS juga tersedia di Android hari ini.
Namun salah satu masalah terbesar yang dihadapi Android adalah keamanan. Tidak hanya dapat orang menginstal aplikasi dari pihak ketiga aplikasi toko dengan mandat meragukan, toko Putar sendiri telah terbukti menjadi tuan berbagai aplikasi berbahaya.
The  Munculnya malware ponsel  telah hampir seluruhnya didorong oleh aplikasi Android sebagai platform dipandang sebagai matang untuk eksploitasi oleh penjahat cyber.
Sementara menempel aplikasi terkenal dari penerbit terkemuka disarankan pada Android, bahkan ini dapat palsu oleh penjahat yang ingin menghasilkan uang.

iPhone atau Android: Harga

Apple adalah merek premium dan menjual produknya dengan harga premium. Di Inggris harga untuk Apple ponsel SIM-bebas adalah sebagai berikut:
  • iPhone 4s (8GB): £ 349
  • iPhone 5c (16GB): £ 469
  • iPhone 5s (16GB): £ 549
Pada kontrak dua tahun, iPhone 4s dapat memiliki untuk £ 22-a-bulan tanpa biaya di muka - meskipun itu adalah telepon lama wk-dan-a-setengah tahun.
Jika Anda ingin mendapatkan 5c iPhone secara gratis, Anda membayar £ 32-a-bulan selama dua tahun, sementara iPhone 5s gratis akan biaya £ 42-a-bulan selama dua tahun.
Android di sisi lain menawarkan jauh lebih luas pilihan.
Dalam hal penawaran SIM bebas 2013 telah melihat anggaran smartphone datang ke depan, dengan Motorola Moto G (£ 120) menetapkan standar baru dari apa yang dapat Anda harapkan dari sebuah telepon murah.
Bergerak sedikit naik tangga, yang Google Nexus 5  menawarkan kualitas premium dan kinerja untuk di bawah £ 300, sementara Motorola Moto X menjanjikan fitur unik untuk £ 380.
Di ujung atas, Samsung Note dan Galaxy S4 akan membuat Anda kembali dekat dengan £ 500, sementara LG G Flex akan biaya air mata-£ 690 SIM-bebas.
Dalam hal kontrak, ada BANYAK pilihan. Ponsel seperti Samsung Galaxy Ace tersedia gratis membayar hanya £ 8,50-a-bulan, memberikan Anda 100 menit, 5000 teks dan 500MB data.
Jika Anda telah memilih untuk pergi dengan Android itu layak menyelidiki semua pilihan karena ada banyak penawaran yang tersedia saat ini karena persaingan sangat ketat.

iPhone atau Android: Kesimpulan

Sulit untuk merekomendasikan baik iPhone atau Android kategoris.
Keduanya memiliki jasa-jasa mereka dan keduanya memiliki kekurangan mereka. Anda akan harus melihat masing-masing dan memutuskan mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.
Ingin menonton banyak video di smartphone Anda? Kemudian yang lebih besar layar perangkat Android yang membuatnya mudah untuk mendapatkan video ke mungkin terbaik.
Ingin smartphone yang sederhana untuk mengatur dan digunakan? Kemudian Apple iOS di iPhone mungkin Anda terbaik.
Keputusan akhirnya akan turun ke apa yang Anda ingin menggunakan telepon Anda dan berapa banyak Anda bersedia membayar

1 komentar:

I'm using AVG security for many years, I recommend this product to you all.