Samsung Galaxy S4 adalah berita lama. Tentu, itu adalah smartphone besar - seperti yang akan Anda lihat dalam kajian mendalam kami - tapi sekarang semua mata yang tegas terkunci pada Samsung Galaxy S5 .
Samsung Galaxy S5 diluncurkan di MWC 2014 dengan konferensi kelima Samsung Unpacked dikemas dengan wartawan yang ingin melihat apa perangkat Galaxy terbaru memegang.
Sementara itu tidak pernah diragukan bahwa raksasa teknologi akan menyimpang dari yang sangat menguntungkan Galaxy S awalan, mengingat apa yang terjadi dengan Samsung Aksesoris - apa pun bisa terjadi.
Ini diluncurkan, meskipun, dengan moniker GS5 tetapi apakah itu ponsel terbaik di dunia? Baca di mana kita mengungkapkan semua spesifikasi yang Anda perlu tahu dan apa yang kami pikir perangkat.
Samsung Galaxy S5 tanggal rilis dan harga
Semua produsen smartphone besar yang relatif kuat dalam siklus produk tahunan sekarang, yang berarti kita biasanya dapat memprediksi kapan mereka akan meluncurkan produk headlining mereka.
Samsung Galaxy S5
A 'melunakkan' peluncuran kemungkinan setelah New York Times melaporkan bahwa Samsung akan kehilangan sandiwara untuk peluncuran berikutnya handset nya - sesuatu yang akan membuat banyak dari kita sangat senang setelah mengerikan 'Broadway' mengungkap untuk S4.
Tapi kami harus duduk melalui setidaknya dua lagu dengan orkestra, yang indah tapi tampaknya mengambil selamanya.
Dan Anda akan menunggu sedikit untuk Galaxy S5 juga. Samsung tidak melakukan Apple-style satu minggu turnaround, sebagai pejabat Samsung Galaxy S5 tanggal rilis sebenarnya April.
Dari segi harga tidak ada gunanya berharap bahwa Samsung mungkin menawarkan Galaxy S5 pada tingkat yang lebih kompetitif dibandingkan pendahulunya, datang pada £ 599 di Inggris dengan daerah lain masih menetapkan harga sendiri.
The Galaxy S5 ini dijejali teknologi baru dan dengan demikian harga membuat tingkat tertentu rasa - kami masih menunggu untuk melihat di mana itu akan mendarat ketika datang ke kontrak, tetapi akan berada di ujung yang lebih tinggi.
Samsung Galaxy S5
Para saingan 
New HTC One | Sony Xperia Z2 | iPhone 6

Desain Samsung Galaxy S5

Ada pembicaraan dari seluruh bahasa desain baru untuk Galaxy S5 dengan beberapa berharap bahwa Samsung akan melepaskan diri dari gaya yang sama dengan Galaxy S3 dan S4.
Hal ini tidak terjadi seperti itu. Desain bijaksana, baik Anda tidak dapat memanggil Samsung Galaxy S5 jelek, karena Samsung tidak tahu bagaimana untuk menempatkan telepon sama dengan baik.
Tetapi pada saat yang sama itu adalah cerita yang sama lelah di depan desain: mengambil beberapa elemen dari pendahulunya, menambahkan dalam beberapa bit dari Note saat ini dan menyebutnya semua baru.
The 'metal' surround hampir identik dengan Catatan 3, ke titik yang kita cari untuk S Pen untuk mulai mencuat di tangan pada review. Tapi kembali adalah perubahan utama dan kami akan pergi sejauh mengatakan bahwa itu indah.
Tidak ada lagi mengkilap plastik atau upaya menggelikan untuk membuatnya terlihat seperti sebuah notebook kulit - sementara masih plastik, itu jauh lebih grippable dan terasa banyak, banyak lebih baik di tangan.
Galaxy S5
Pembangunan keseluruhan lebih solid lagi, tetapi perangkat ini nyata lebih besar dibandingkan dengan Galaxy S3 dan S4. Ada lebih banyak Catatan DNA di Galaxy S5 daripada sebelumnya, itu sudah pasti.
Dan kemudian ada fakta kecil bahwa itu adalah tahan air. Tahun lalu kami melihat Samsung Galaxy S4 Active turn up setelah S4, menambahkan kasardebu dan tahan air tubuh untuk desain, dan Galaxy S5 telah datang dengan fitur ini sebagai standar - membawanya sejalan dengan orang-orang seperti Sony Xperia Z1.