Wednesday 12 March 2014

Cara Dapatkan Beberapa Poin Mudah di Points2Shop



Sejauh ini, salah satu pertanyaan yang paling sering diajukan pada shoutbox Points2Shop adalah " apa adalah cara termudah untuk mendapatkan poin? "
Banyak orang menanyakan hal ini karena mereka terlalu kesal dengan mendapatkan menurun dari survei, atau karena mereka hanya 10-20 poin menjauh dari mendapatkan apa yang mereka butuhkan.
Sebenarnya ada banyak cara mudah untuk mendapatkan poin pada Points2Shop , tapi aku mengambil waktu untuk daftar beberapa cara termudah untuk mendapatkan poin.Sebagian besar tidak mengambil lebih dari beberapa menit dan beberapa bisa dilakukan setiap hari.
Namun, harap diingat bahwa cara terbaik untuk mendapatkan di Points2Shop adalah untuk menjadi disiplin dan konsisten . Mendedikasikan beberapa waktu di situs untuk mendapatkan poin - bahkan 30 menit sehari akan cukup - sehingga Anda akan bisa mendapatkan apa yang Anda inginkan.

Soop (5 Poin)

Soop singkatan Opsional Penawaran Jalur . Yang harus Anda lakukan adalah klik pada link di atas dan klik pada lingkaran besar yang mengatakan " Start Earning Now ". Ketika Anda melakukannya, Anda akan dibawa ke halaman tawaran. Anda tidak perlu mengisi tawaran itu , meskipun Anda dapat jika Anda ingin. Terus menekan " Loncat "sampai Anda mencapai akhir. Seharusnya tidak membawa Anda lebih dari 20 detik untuk melakukan hal ini.Setelah Anda selesai Anda harus mendapatkan pesan yang mengatakan ini:
Setelah Anda mendapatkan pesan itu, Anda akan memperoleh 5 poin mudah . Anda dapatmengulangi proses ini sekali sehari , 24 jam setelah sesi soop terakhir Anda.
Meskipun 5 poin tidak terdengar seperti banyak, jika Anda melakukan hal ini setiap hari selama satu bulan Anda akan mendapatkan 150 poin . Percayalah - Saya telah menerima begitu banyak pesan dari anggota Points2Shop mengatakan mereka hanya perlu 40-50 poin untuk mendapatkan item berikutnya, dan jika Anda melakukan ini, Anda tidak perlu menjadi seperti orang-orang malang.

Kupon (1 Titik)

Jika Anda berpikir metode soop adalah sederhana, Anda akan menikmati penghasilan dari halaman ini. Yang harus Anda lakukan adalah klik link di atas dan Anda akan mendapatkan 1 poin mudah . Anda juga dapat menggunakan halaman ini untuk klip beberapa Kupon untuk beberapa diskon besar pada bahan makanan dan perlengkapan lainnya.
Bahkan jika Anda tidak menggunakan kupon, Anda masih bisa mendapatkan mudah 30 poinper bulan dengan metode ini.
Meskipun jika Anda tidak menggunakan kupon saya sangat menyarankan Anda melakukan , terutama jika Anda pembeli kelontong utama dalam rumah tangga Anda. Anda dapat menemukan diskon yang luar biasa pada produk Anda sudah membeli, seperti keju, yogurt, daging deli, dan sereal.

Peanut Labs (1-50 poin)

Saya pribadi bukan penggemar Peanut Labs untuk keuntungan titik serius, tetapi jika Anda ingin membuat beberapa poin cepat, Peanut Labs melakukan pekerjaan yang baik dengan memberikan penawaran dan tugas-tugas yang bernilai 1-50 poin dan membutuhkan usaha hampir tidak ada .
Untuk Peanut Labs, Anda ingin mencari penawaran yang memberikan hadiah kecil dan yang cepat dan mudah . Hal ini membutuhkan sedikit waktu untuk mencari di sekitar, tapi Anda setelah Anda menemukan mereka, Anda akan mendapatkan poin Anda dalam waktu singkat.
Anda bisa, jika Anda ingin, mencoba untuk menyelesaikan penawaran yang memberikan jumlah yang lebih tinggi dari poin (100 +), tetapi ini cenderung jauh lebih sulit untuk menyelesaikan , dan beberapa bahkan meminta Anda untuk membeli sesuatu. Saya tidak menyarankan melakukannya .
Ada beberapa jenis cara untuk mendapatkan pada Peanut Labs:
  • Menonton video : Ini adalah yang paling mudah dan membayar 1-5 poin, dan mereka biasanya tidak begitu lama (mungkin 1-3 menit).
  • Mendengar soundtrack: soundtrack ini dapat menjadi musik atau iklan radio untuk produk. Mereka juga membayar 1-5 poin.
  • Mengisi penawaran: Mereka adalah orang yang membayar jumlah yang lumayan (sekitar 25-50 poin), dan mereka mudah untuk dilakukan. Mereka biasanya mengharuskan Anda untuk hanya memberikan nama, alamat, dan email Anda sehingga Anda akan menjadi bagian dari email-satunya komunitas. Karena itu, saya sangat menyarankan agar Anda tidak tidak mendaftar dengan email pribadi Anda , Anda akan menerima banyak email sampah.
Anda bisa mendapatkan di mana saja dari 50 poin per bulan untuk 1000 poin bulantergantung pada jumlah usaha anda menaruh ke tawaran ini.

Video Seksi (1-3 Points)

Jika Anda benar-benar ingin melakukan apa-apa dan mendapatkan poin, menonton video adalah cara yang bagus untuk melakukan itu! Anda akan mendapatkan di mana saja dari 1-3 poin menonton video di video bagian Points2shop . Beberapa sangat panjang, 15 menit atau lebih tinggi, namun sebagian besar 3 menit atau kurang.
Ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan poin jika Anda melakukan pekerjaan rumah atau jenis lain dari pekerjaan dan Anda ingin mendapatkan poin pada saat yang sama.

Penawaran (1-3 Points) Klik

Klik Penawaran seperti campuran dari segala sesuatu yang, untuk beberapa alasan, tidak bisa dikategorikan ke dalam halaman di atas. Klik penawaran pada dasarnya hal yang sama seperti penawaran lain - Anda baik mengisi formulir, melihat video, mendengarkan audio, atau melihat halaman. Anda bisa mendapatkan di mana saja dari 1-3 poin, dan sebagian besar klik penawaran dapat diulang setiap hari.

Apa yang akan saya Laba Look Like?

Dengan asumsi bahwa Anda telah melakukan semua ini dan menghabiskan baik 30 menit melakukan penawaran, saya akan mengatakan Anda bisa mendapatkan baik 40-50 poin setiap hari . Itu 1.200-1.500 poin setiap bulan . Saya tahu banyak pengguna Points2Shop adalah pemain game yang perlu Ultimate Permainan Kartu untuk item cash shop, jadi ini biasanya cukup untuk mendanai pengeluaran game Anda.

Dimana Saya Bisa Bergabung Points2Shop?

Jika Anda belum bergabung Points2Shop, mengapa tidak mempertimbangkan untuk bergabung hari ini ? Ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan barang-barang di waktu luang Anda. Ada banyak pengguna yang telah mendapatkan item sekecil band rambut dan stiker, dan sebagai besar sebagai konsol game dan laptop.
Jika Anda memiliki metode titik mudah di Points2Shop, jangan takut untuk posting di bawah ini! Saya akan senang mendengar tentang mereka.
Daftar Point2Shop

0 komentar: