Monday 10 March 2014

Android Terbaik Saat Ini Nexus 5 Harga dan FIture

Harga

USP besar yang membedakan ponsel ini dari kerumunan adalah nilai uang yang diwakilinya. £ 299 untuk sebuah smartphone Android premium yang baik ini adalah mencuri. Bahkan pada £ 339 untuk versi 32GB, Nexus 5 serius meremehkan kompetisi.
Perangkat Apple yang mahal. The iPhone 5S dimulai pada £ 549 untuk versi 16GB dan Anda harus mengeluarkan tambahan £ 80 untuk mendapatkan model 32GB seharga £ 629, atau membayar kekalahan £ 709 jika Anda ingin versi 64GB.
Sementara Apple nyaman dengan strategi harga premium, Anda mendapatkan pengertian bahwa Nexus 5 telah benar-benar menempatkan tekanan pada flagships Android bersaing.
Google Nexus 5 ulasan
Ketika Samsung Galaxy S4 pertama kali diluncurkan, itu sekitar £ 600 untuk handset SIM bebas. Ini mungkin untuk mendapatkan tangan Anda pada SIM-bebas 16GB Galaxy S4 untuk £ 420 sekarang.
Ini adalah cerita yang sama dengan HTC One , yang biaya sekitar £ 500 pada rilis, tetapi sekarang dapat tersentak untuk serendah £ 430 untuk 32GB handset SIM bebas.
The LG G2 secara signifikan lebih murah £ 350 untuk versi 16GB SIM-bebas dan sekitar £ 400 untuk model 32GB. The Nexus 5 juga diproduksi oleh LG dan sebagian didasarkan pada G2, dengan spesifikasi sangat mirip, meskipun G2 mengalahkan Nexus 5 s 8MP shooter dengan kamera 13MP, dan memiliki jauh lebih besar 3.000 mAh dinilai baterai dibandingkan dengan baterai 2.300 mAh di Nexus 5.
Apapun cara yang Anda memotongnya, Nexus 5 banyak telepon untuk uang Anda, dan tampaknya upaya nyata untuk mendorong harga turun, yang hanya dapat menjadi hal yang baik bagi konsumen.
Google Nexus 5 ulasan

Kamera

Akan adil untuk mengatakan bahwa kamera di Nexus 5 adalah sedikit dari bencana pada rilis. Ini adalah penembak 8MP dengan optical image stabilisation yang dimaksudkan untuk menjadi pengganti yang baik untuk kamera point-and-shoot.
Tidak ada yang salah dengan hardware, tetapi perangkat lunak mengecewakan itu buruk. Kamera terlalu lambat untuk fokus dan bisa lambat untuk memulai, yang menewaskan peluang Anda untuk menangkap momen-momen spontan dengan teman dan keluarga.
Google Nexus 5 ulasan
Menu kamera
Dalam kondisi ideal Nexus 5 kamera dapat menangkap gambar yang menakjubkan, tapi seberapa sering Anda mendapatkan kondisi ideal?
Google mendengarkan kritik dan cepat merilis Android 4.4.1 update untuk menangani masalah fokus lambat dengan menyeimbangkan kecepatan dan kualitas gambar sedikit lebih baik.
Dimana sebelumnya itu akan mengambil selamanya untuk menangkap bola, karena Anda menunggu untuk auto-focus, terutama dalam kondisi cahaya rendah, atau dengan subyek yang bergerak cepat, setelah update itu jauh lebih cepat.
Google Nexus 5 ulasan
Hal ini juga memungkinkan aplikasi kamera untuk memuat sedikit lebih cepat, dan meningkatkan kontras untuk menghasilkan warna yang lebih hidup. HDR +, yang eksklusif untuk Nexus 5, mendapat indikator kemajuan yang sangat dibutuhkan.
Gesek kanan ke kiri pada layar kunci atau ketuk ikon kamera dan Anda akan siap untuk snap tembakan dalam beberapa detik. Hasil umumnya sangat terhormat. Anda dapat melihat sendiri di bagian kamera kemudian di review ini.

Kecepatan

The Nexus 5 benar-benar tentang kecepatan dan kekuatan. Prosesor tajam bentuk ekor burung dengan platform Android 4.4 dengan indah.
Google Nexus 5
Frontline Commando
Google tidak memotong setiap sudut dengan 2.3GHz quad-core Snapdragon 800 prosesor. Ini adalah CPU mutakhir yang telah dipasangkan dengan Adreno 330 GPU. Itu kombinasi yang sama yang akan Anda temukan di LG G2 , yang Sony Xperia Z1 , dan beberapa varian dariSamsung Galaxy S4 dan Samsung Galaxy Note 3 .
Kinerja aktual bervariasi dari perangkat ke perangkat karena kadang-kadang kecepatan tersumbat untuk mencegah overheating. Cukuplah untuk mengatakan Nexus 5 adalah sangat, sangat cepat.

0 komentar: