Sunday 13 April 2014

Samsung Galaxy S5 Tersedia global: Hari Pertama Penjualan Dua kali Lebih dari Galaxy S4

Samsung Galaxy S5
Galaxy smartphone baru Samsung bersama dengan Gear 2, Gear 2 Neo dan Aksesoris Fir mulai dijual di 125 negara di seluruh dunia termasuk Amerika Serikat, Eropa, Timur Tengah, Amerika Latin dan sebagian besar pasar Asia. Rekor penjualan untuk Galaxy S5 jauh lebih tinggi dari pendahulunya.
Samsung mengkonfirmasi ketersediaan global Galaxy S5 dan perangkat dpt dipakai di 125 negara pada 11 bulan ini. Sesuai dengan penjualan hari pertama, generasi kelima Galaxy S smartphone mengalahkan penjualan hari peluncuran Galaxy S4.
Selain itu, di beberapa negara penjualan Galaxy S5 dua kali lipat jumlah penjualan Galaxy S4 dibuat pada hari pertama peluncurannya. Samsung mengatakan bahwa mereka telah menerima pesanan untuk jutaan unit Galaxy S5 dan pasar belum jenuh, catatan PhoneArena . 
Beberapa perbedaan utama antara Galaxy S5 dan Galaxy S4 adalah pemindai sidik jari, monitor denyut jantung, kamera belakang resolusi tinggi, sertifikasi IP67 untuk air dan tahan debu dan prosesor quad-core kuat Snapdragon 801, yang menggantikan Snapdragon 600 Galaxy S4.
Adapun penjualan Galaxy S4, generasi keempat Galaxy S smartphone terjual 10 juta unit dalam waktu kurang dari satu bulan. Pendahulunya, Galaxy S3 dilaporkan mengambil 50 hari untuk mencapai rekor penjualan yang sama. Ketika datang ke Galaxy S2, handset waktu lima bulan untuk mencapai 10 juta penjualan, sedangkan Galaxy S mencapai 10 juta setelah tujuh bulan.

    0 komentar: