Thursday 10 July 2014

Cari tahu siapa Unfriended Anda di Facebook

Mengetahui bahwa yang Unfriended Anda di Facebook sangat sulit? Tidak benar-benar, ada sebuah plugin sederhana untuk itu. Terus membaca.

Siapa Unfriended saya di Facebook

Facebook, media sosial yang memiliki lebih dari 100 juta pengguna dari seluruh dunia dikenal untuk menjaga setiap fitur yang pengguna dapat meminta, tapi fitur yang mereka kekurangan adalah bahwa Anda tidak dapat melihat siapa Unfriended Anda. Its hal yang kecil tapi datang berguna untuk mengetahui kontak sosial Anda mungkin telah hilang.

Pada dasarnya ada dua metode untuk mengetahui bahwa yang Unfriended Anda di Facebook. Pertama adalah melalui addons browser / ekstensi dan lainnya adalah sebuah situs pihak ketiga.
Browser metode Addon / Extension.
  1. Pertama-tama, instal plugin untuk browser Anda. Untuk Firefox  dan Chrome .
  2.  Biarkan mengumpulkan daftar teman Facebook Anda, mungkin diperlukan waktu 2-3 menit tergantung pada teman Anda menghitung.
  3. Sekarang Anda siap untuk pergi. Setiap kali seseorang akan unfriend Anda, ia akan menampilkan pemberitahuan seperti yang saya menunjukkan di bawah ini.Notifikasi Facebook Unfriend
    Jika dalam kasus itu tidak menunjukkan? maka cukup pergi ke teman Anda di bawah profil Timeline. Ini akan memiliki "Lost teman" tab. Klik di atasnya untuk melihat teman-teman yang akan ditampilkan.Mencari Teman hilang pada Facebook
Metode pihak ketiga
  1. Pergi ke situs ini - Who.Delete.Me
  2. Login dengan akun Facebook Anda. Pastikan untuk memungkinkan dia izin yang diperlukan.
    Menggunakan Who.Delete.Me untuk mengetahui siapa Unfriended Anda
  3. Dan Anda selesai. Lihat analisis rinci dari yang Unfriended Anda di sana.
Pemberitahuan Unfriend ini datang berguna ketika?
Anda telah menentukan bahwa mana Anda pergi salah di Facebook yang mengakibatkan orang unfriending Anda. Seringkali kita posting hal gila di Facebook atau masuk ke dalam perdebatan tidak berguna buntu yang merusak hubungan kami dengan rekan-rekan dan keluarga. Its cara terbaik untuk mengetahui apakah Anda sudah terlalu jauh dalam suatu argumentasi atau tidak.


Itu semua orang


Saya harap Anda tidak memiliki masalah dalam menemukan bahwa yang Unfriended Anda di Facebook lagi.Check out posting yang sama saya di  Trik Facebook

0 komentar: