Thursday 29 May 2014

Jasa Upgrade Dan Downgrade iPhone 3/4/5


Apa itu UPGRADE IPHONE?? Ugrade Juga berlaku Pada SmartPhone Lainnya Jadi Disini saya akan memberikan sedikit tentang upgrade iphone. Harus gak sih Upgrade Iphone? Itu sih Tergantung kepada anda Sendiri Kalo Menurut Saya dari Pengalaman Pribadi Saya lebih suka Upgrade ke iOS 7 Soalnya Lebih Nyaman Daripada iOS sebelumnya Dengan Beberapa Fitur Baru Yang Ditawarkan Olleh Apple Beberapa Fitur iOS 7 ;

iOS 7.1.1
Atau Baca Disini


Oke langsung Ke downgrade... hal yang sulit melakukan downgrade adalah iTUNES tidak Support Downgrade Apalagi dari dari iOS 7.1.1 Ke iOS di bawahnya. Ada solusi buat downgrade gak??
Pasti ada lah tetapi Downgrade Gak bisa Seenaknya Karena Tergantung Dari iPhone Masing"

Udah Upgrade Kok Pengen Downgrade?? Itu sih tergantung pengguna ada orang yang merasa nyaman di iOS7 atau Di iOS4,5,6.... Orangkan Beda" hehehe

Yang mau Upgrade Atau Downgrade Bisa Hub Saya Lewat Pin BB 7D163603 atau Facebook saya Hire

0 komentar: