Saturday 22 February 2014

Permukaan pemilik RT kembali dalam bisnis sebagai Windows 8.1 RT resmi kembali

Microsoft rilis ulang dikoreksi versi Borked OS

By 
1 KOMENTAR
Setelah menarik update bermasalah untuk Surface RTpemilik akhir pekan lalu, Microsoft telah membahas masalah ini, dan pengguna bisa mendapatkan kembali memperbarui ke versi terbaru dan terbesar dari Windows RT.
Microsoft telah sekali lagi merilis Windows 8.1 RTpembaruan ke Windows Toko, kali ini mengatasi masalah instalasi yang mengganggu beberapa pengguna.
Selama akhir pekan, Microsoft merenggut update hanya dua hari setelah peluncuran itu pada 17 Oktober, dengan alasan "situasi langka" di forum nya dukungan masyarakat.
Masalahnya hanya muncul untuk mempengaruhi Surface RT tablet, yang menjadi bata ketika update asli gagal menyelesaikan.

Booting Bermasalah

Microsoft mengkonfirmasikan pada 21 Oktober bahwa masalah yang terkena hanya sebagian kecil dari pengguna Surface RT - satu dari setiap 1.000, tepatnya.
"Hal ini disebabkan situasi langka di mana update firmware belum selesai pada saat update ke RT 8.1. Dalam kebanyakan kasus, jika pelanggan mengalami masalah ini, hasilnya hanyalah reboot ekstra. Namun, untuk persentase yang sangat kecil , data konfigurasi boot terpengaruh, yang mencegah boot yang sukses, "kata Microsoft dalam sebuah pernyataan.
Pengguna yang terkena bisa kembali ke kecepatan dengan menggunakan solusi pemulihan Microsoft dirilis kemarin , gambar 3.7GB yang akan kembali bata Surface RT tablet untuk hidup.
Mungkin tidak begitu ironisnya, hari ini juga menandai rilis Microsoft generasi kedua Permukaan 2 dan Surface Pro 2 , yang keluar dari kotak yang sudah menjalankan terbaru Windows 8.1 software.
  • Tidak ada iPad baru untuk Anda? Menangkap review kami dari 5S iPhonesebagai gantinya!
Via CNET

0 komentar: